Friday 21 February 2014

THE REAL LIVE WEB di Jepang memposting sebuah topik kecil dari acara bisnis pertunjukan. Pada tanggal 16 Februari, mereka membahas sedikit tentang  konser terakhir "Watarirooka Hashiritai". Enjoy!

  
Nakagawa Haruka, JKT48, berbicara tentang keputusannya untuk kegiatan dia di Jakarta setelah pembubaran "Watarirouka Hashiritai" .

Pada 9 Februari, konser terakhir dari "Watarirouka Hashiritai", sebuah unit yang berasal dari AKB48, telah diadakan di Tokyo, delapan member seperti Nakagawa Haruka dan Watanabe Mayu, tampil disana. Nakagawa, yang saat ini aktif di JKT48, mengatakan keputusan sendiri di depan fans mereka.

"Watarirouka Hashiritai", yang memulai debutnya pada tahun 2009 dengan 4 member seperti Nakagawa dan Watanabe, telah berkembang dengan bergabungnya dan keluarnya para member lagi dan lagi, akhirnya pada hari ini mereka mengakhiri kegiatan lima tahun mereka.

Sebagaimana unit ini diciptakan dengan mengambil konsep kehidupan anak sekolahan, pada hari ini satu set kelas dibawakan ke atas panggung. Watanabe menulis namanya pada kartu nama untuk lokernya, Nakagawa melakukan grafiti di papan buletin, mereka membuat gaduh seolah-olah mereka kembali ke waktu debut mereka ketika mereka masih menjadi siswa SMP dan SMA, lalu konser dimulai.

Entah bagaimana, pada saat konser berlangsung, ada sebuah adegan dimana Nakagawa melihat member lainnya menjadi gaduh dan dia tampak sangat gembira dan dia mengatakan bahwa "Tidak ada yang berubah sama sekali".

Sekarang Nakagawa aktif di Indonesia, sejauh ini ia muncul dalam 7 CM (Iklan Komersial) di Indonesia dan dia akan membuat kontrak CM lagi. Setelah dia melihat para member lainnya gaduh di atas panggung, ia memperkenalkan posisinya di Indonesia, "Tapi aku harus bersikap sebagai seorang member senior di Jakarta (JKT48)...".

Dalam ucapan terakhirnya, Nakagawa mengungkapkan yang ada di benaknya: "Sementara aku di Jakarta, kadang-kadang muncul dipikiran saya untuk kembali ke Jepang," sebagaimana dia aktif di luar negeri. Namun dia juga mengatakan dengan tegas "tetapi sekali lagi, saya selalu ingin kembali ke Jakarta." Tidak hanya para member, tetapi juga para fans mereka tersentuh oleh keputusan Nakagawa ini.

Mungkin Nakagawa adalah orang yang membuktikan bahwa 48G adalah "Idol Group Nasional" yang sesungguhnya.

 

source: Haruka Nakagawa – Her Decision (jkt48stuff) | npn

 
 

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^