Friday 21 February 2014


Rina Matsumoto, Team KII, mengumumkan niatnya untuk lulus dari grup dalam rangka untuk fokus pada pendidikannya.

Ini diumumkan oleh Matsumoto sendiri pada tanggal 20 Februari selama penampilan stage Team KII 'Theater no Megami' di Theater SKE48 di Aichi. Dia berkata, "Untuk semua orang yang sudah mendukung saya dengan sungguh-sungguh sampai sekarang, saya sangat senang selama 5 tahun ini. Mulai sekarang, saya ingin bekerja mengejar impian saya untuk masa depan dengan melakukan usaha yang terbaik atas studi saya."



Matsumoto dijadwalkan untuk berpisah dengan grup pada bulan April. Rincian resmi mengenai kelulusannya akan diumumkan di kemudian hari.

Matsumoto bergabung dengan SKE48 sebagai member generasi ke-2 pada bulan Maret 2009. Pada bulan April di tahun itu, dia telah menjadi member aktif dari Team KII dengan tampil di panggung. Dia menjadi salah satu member senbatsu untuk single ke-8 grup "Kataomoi Finally" yang dirilis pada bulan Januari 2012. Pada 'Pemilu Single ke-32 AKB48' tahun lalu, dia berada di nomor 41.

source: SKE48's Matsumoto Rina to graduate from the group (tokyohive)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^