Friday 21 February 2014


Sebagaimana Mai Satoda sang pemimpin mengumumkan untuk merekrut member baru bagi Country Musume, mantan member grup itu Miki Fujimoto secara alami mempertanyakan apakah ada peran untuknya.

Fujimoto, seorang member Country Musume dari bulan Juli 2003 sampai Agustus 2004, berbagi percakapan terakhir dia dengan manajernya "Mai-chan telah berangkat ke Amerika Serikat, tetapi Country Musume sedang merekrut member baru. Aku bertanya kepada manajer saya apakah saya harus mengambil peran dalam hal ini entah dalam hal apapun." Ia melanjutkan sambil tertawa "Dia bilang "Kamu tidak diperlukan."

Miki Fujimoto [藤 本 美 贵]
adalah seorang penyanyi pop Jepang dan aktris televisi. Setelah gagal dalam audisi untuk bergabung dengan Morning Musume sebagai member generasi keempat, Fujimoto memulai debutnya sebagai seorang artis solo di Hello!Project pada tahun 2002 dengan single "Aenai Nagai Nichiyobi". Fujimoto kemudian bergabung dengan Morning Musume pada tahun 2003 bersama dengan generasi keenam dan pada akhirnya menjadi pemimpin grup ini pada tahun 2007. Pada bulan Maret 2009, Fujimoto mengumumkan pertunangannya dengan Tomoharu Shōji dan lulus dari Hello!Project. Fujimoto dan Shoji menikah pada 3 Juli 2009 di Hawaii. Pada tanggal 27 Maret 2012, Fujimoto melahirkan anak pertama pasangan itu, anak laki-laki. Statusnya saat ini dalam Hello!Project dianggap hiatus.

source: Miki Fujimoto And Her Future with Country Musume (nihongogo)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^