Sunday 16 February 2014


Kabar baik bagi Anda penggemar animasi, drama, maupun informasi mengenai Jepang. Per tanggal 22 Februari 2014, para penikmat budaya Jepang di Tanah Air akan dimanjakan dengan hadirnya stasiun televisi berbayar WakuWaku Japan. Idol group JKT48 pun ditunjuk sebagai brand Ambassador.

JKT48 yang diwakili Shania, Melody, Haruka, Ayana, Ghaida, dan Jeje pada saat opening reception Waku-Waku yang dihelat di Soehanna Hall, Jakarta, Jumat (14/2). menampilkan medley dua lagunya, Ponytail To Chou-chou dan Fortune Cookie Yang Mencinta. Medley tersebut dibawakan dengan versi piano yang dimainkan oleh Jeje.

Pada press conference WakuWaku Japan yang diadakan di Netco Energy Building SCBD, Jakarta pada Jum'at (14/2/2014), salah satu member JKT48 asal Jepang, Haruka Nakagawa, mengaku antusias bisa bekerja sama dengan perusahaan asal negaranya.

Tentang Waku-Waku, Ayana berkata, "Aku dulu kecil, kan, tinggal di Jepang. Terus aku suka nonton TV. Aku suka nonton drama sama animenya."


WakuWaku Japan juga menunjuk JKT48 sebagai bintang iklannya dengan menggunakan single “Flying Get” yang aslinya adalah milik grup idol Jepang, AKB48. Kini JKT48 akan membawakan ulang Flying Get khusus untuk mempopulerkan WakuWaku Japan melalui iklan komersial di Indonesia. JKT48 juga menampilkan lagu ini pada saat tampil di Wakuwaku Japan Music Festival pada hari sabtu (15/2) di JCC, Jakarta kemarin.

source: 1 | 2



Live Performance Member 

- Team J (11 Members): Melody, Nabilah, Veranda, Shania, Haruka, Kinal, Ayana, Sendy, Jeje, Dhike, Ghaida
- Team KIII (5 Members):
Cindy Yuvia, Naomi, Viny, Yona, Acha 

*1st Senbatsu: Ghaida, Sendy, Yona, dan  Acha

WakuWakuJapan

Saluran televisi "Wakuwaku Japan" akan disiarkan di stasiun televisi satelit berlangganan Indonesia mulai 22 Februari 2014.

Penayangan Wakuwaku Japan di Indonesia merupakan kerjasama Sky Perfect JSAT Corporation dengan MNC Sky Vision.

Sky Perfect JSAT mengatakan proyek ini telah dimulai sejak 2011 saat mereka menjajaki kemungkinan penyiaran konten Jepang di luar negeri.

Indonesia dipilih karena memiliki pertumbuhan ekonomi yang meningkat pesat, pasar yang luas dan merespon baik konten-konten dari Jepang.

"Kami harap Wakuwaku Japan akan jadi pionir konten di Indonesia," kata Handhi S. Kentjono Vice President Director PT MNC Sky Vision di Jakarta, Jumat malam.

Wakuwaku adalah kata dalam bahasa Jepang yang artinya hati tergerak karena ada sesuatu yang menarik, kata yang disebut sesuai dengan perasaan tidak sabar menanti informasi yang akan ditayangkan dalam saluran tersebut.

Konten yang akan ditayangkan di Indovision dan Okevision itu akan menayangkan program acara seperti drama seri pagi dan drama taiga (sejarah), film, anime, musik, olahraga, dokumenter, dan budaya asal Negeri Sakura.

source: antaranews

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^