Friday 21 February 2014



Rena Matsui akhirnya mengungkapkan judul photobook dia berikutnya di Ustream kemarin malam.
Matsui mempertunjukkan beberapa potongan gambar sampel yang menawan untuk dimasukkan dalam photobook barunya tersebut selama acara live.


Ada berbagai macam perasaan yang didapatkan oleh fans dia selama acara ini berlangsung, namun hal yang mengejutkan adalah ketika pada akhirnya dia mulai mengungkapkan judul photobook tersebut, Hemeretto [へ メレット]. Tidak ada yang mengetahui arti dari judul buku ini, tidak untuk para fans dia ataupun masyarakat Jepang lainnya.


 

"Bukan Hamlet? LoL. "

"Apa artinya Hemeretto itu?"

"Helm?"


Photobook ini akan tersedia untuk pembelian pada tanggal 1 April dengan harga eceran yang akan ditentukan. Ini akan menjadi Photobook Matsui yang kedua setelah photobook pertama dia yang sangat populer Kingyo [きんぎょ] dirilis Maret 2012.

Rena Matsui [松井 玲奈]
lahir 27 Juli 1991 di Toyohashi, Aichi. dia adalah member dari girl grup idol Jepang SKE48. Dia awalnya bergabung sebagai member SKE48 Team S tetapi dipromosikan menjadi Kapten Team E pada bulan April 2013. Dia telah tampil sebagai pemain terdepan untuk grup AKB48 dan SKE48.


 
Check out Kingyo hari ini!

source: Rena Matsui’s 2nd Photobook “Hemeretto” To Drop April 1st (nihongogo)


BONUS: well daripada beli, kalian juga dapat men-download-nya disini: bonus. lol

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^