Saturday 8 February 2014


Idol grup JKT48 sepertinya harus kembali kehilangan salah satu member mereka. Setelah kemarin Octi Septin yang memutuskan untuk hengkang dari Team KIII, kini giliran Cindy Gulla yang berpamitan.

Usai teater 'Demi Seseorang', Jumat (8/2/2014) malam kemarin, member yang terkenal periang itu resmi mengumumkan sendiri kelulusannya. "Saya Cindy Christina Gulla menyatakan lulus dari JKT48," kata Cindy, di teater JKT48, Plaza FX, Jakarta.

Member 16 tahun itu tetap mencoba tegar saat berbicara di depan ratusan fansnya. Sementara member lain terlihat sedih dan mulai meneteskan air mata.

"JKT48 itu tempat aku belajar, sudah dua tahun aku disini, banyak banget pengalaman yang aku dapet di sini, JKT48 udah kayak keluarga aku sendiri,"
ujarnya.

Cindy memilih mencukupkan waktu belajarnya di JKT48. Ia merasa jika saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar mimpinya yang lain.

"Tapi aku masih punya mimpi yang mau aku capai, jadi aku rasa cukup aku belajar di sini, sekarang saatnya aku mengejar mimpi-mimpi aku, aku tahu ini berat tapi aku harap kalian mendukung keputusan aku,
" ujar member tim J itu.

Cindy tak lupa berterima kasih kepada segenap fans yang telah mendukungnya. Ia berjanji tak akan pernah lupa dengan semua dukungan yang telah mereka berikan selama ini.

"Walaupun aku udah nggak di sini dan mungkin kalian akan lupa sama aku, tapi satu hal yang perlu kalian tahu aku nggak akan lupa sama kalian,"
tutupnya.

Cindy Gulla juga menyapa para follower Twitter-nya yang hampir mencapai angka 300.000 itu dengan berterima kasih. Ia pun mengakui telah belajar banyak hal selama menjadi anggota JKT48 selama 2 tahun belakangan ini.

https://twitter.com/cindygulla09/status/431822256927293440
 
  Terimakasih semua untuk 2 tahun ini :) Aku sayang kalian semua

    — cindy gulla (@cindyJKT48) February 7, 2014

https://twitter.com/cindygulla09/status/431826476501970944

    karena disetiap pertemuan, pasti ada perpisahan :') JKT48 tempat aku untuk belajar, dan sekarang saatnya aku untuk meraih mimpi aku :)

    — cindy gulla (@cindyJKT48) February 7, 2014


Nabilah JKT48 juga berkicau bahwa dirinya menerima keputusan Cindy dan memberi dukungan.

“@cindyJKT48 semoga makin sukses ya di luar sana :) semangat ngejar impian nya yg katanya mau jadi dokter :p nanti aku jd pasien kamu ya,”
kicau si pemilik akun @NabilahJKT48.

Cindy adalah member generasi pertama JKT48 yang tergabung dalam Team J. Di Dareka No Tame Ni, ia membawakan unit song Bird. Hingga berita ini dimuat, website resmi JKT48 masih belum memberikan rilis yang berkaitan secara resmi. Namun banyak para penggemar JKT48 yang telah mengucapkan salam perpisahan untuk Cindy di Twitter, bahkan hal ini sempat menjadi trending topic di situs jejaring sosial tersebut. Hashtag #ThankYouCindyGullaJKT48 juga sempat masuk ke deretan nomor satu trending topic indonesia selama beberapa jam.

source: detik | suaramerdeka | kapanlagi

1 comments:

  1. Rahasia dibalik kelulusan Cindy Gulla
    http://meldi77.blogspot.com/2014/02/rahasia-dibalik-kelulusan-cindy.html

    ReplyDelete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^