Sunday, 2 February 2014


Seorang Peramal Luar Biasa Getter Iida menemui Takamina untuk memprediksi masa depannya setelah debut solo dia yang sangat dinanti-nantikan! Menemui dia di Totsuzou Studios langsung sehabis shooting dan liputan berita, kita semua gemetar untuk mencari tahu dari Getter Iida seperti apakah masa depan Takamina itu!?

Takamina : Apa ini, apakah ini kejutan? Para member selalu merasa berhutang budi pada anda. Aku selalu mendengar mereka berbicara tentang betapa hebatnya anda, jadi saya juga berpikir bahwa saya benar-benar ingin melihat masa depan saya .
Iida : Kalau begitu, mari kita lihat. [Melihat pada nama dan umur dia, dan membaca telapak tangannya.] Ah, saya mengerti.
Takamina : Aah, ini menakutkan ~~! Apa yang akan saya lakukan jika anda melihat masa depan yang sangat suram bagi saya? [Tertawa gelisah.]
Iida : Kamu seseorang yang membenci kekalahan dan mencoba sangat keras, dan anda juga orang yang keras kepala. Tapi secara mental, anehnya anda adalah orang yang lemah. Anda adalah tipe yang mengkhawatirkan hal-hal yang dangkal secara tiba-tiba .
Takamina : Itu sangat benar...
Iida : Anda mempunyai kesadaran diri yang kuat, dan anda tidak curiga kepada orang-orang, namun anda mengatakan hal-hal konyol kepada orang dengan mudahnya.
Takamina : Itu benar.
Iida : Harap memperhatikan hal ini. Tanda ini berarti bahwa kata-kata anda bisa mengubah kenyataan. Jika anda terus berkata, "Menjadi terkenal," maka selama seumur hidup anda , Anda akan menjadi terkenal . Tapi ini juga bisa mempengaruhi orang lain , sehingga untuk anda, anda tidak seharusnya mengatakan hal-hal yang aneh tentang orang lain dengan mudahnya.
Takamina : Saya akan berhati-hati.
Iida : Di sisi lain, pengaruh dari mengatakan hal-hal seperti, "Kamu ceria," dan, "Kamu dalam kondisi baik," , bahkan jika kata-kata itu adalah kebohongan, jika anda terus mengatakan kata-kata itu, kata-kata itu akan menjadi kenyataan. Anda adalah tipe orang yang mirip dengan seorang guru atau pendeta Buddha . Apakah anda pernah merasa dengan anehnya menenangkan diri walaupun kamu masih muda? Kebenarannya adalah bahwa sejak anda dilahirkan, Anda telah memiliki hati seorang wanita 60 tahun .
Takamina : Apaaaa! ? [tertawa ] Itu beneran?
Iida : Tapi akhirnya melihat pada saat anda memasuki kelas 1 SMA, saya pikir anda selalu memiliki guratan yang buruk. Di masa depan, Anda pasti akan menjadi seseorang seperti guru.
Takamina : Aku akan mengadakan debut solo saya pada tanggal 3 April - apa pendapat anda tentang waktu ini?
Iida : Ini secara tidak diduga tepat pada waktunya. Itu bagus. Sampai tahun lalu, saya tidak bisa mengatakan seperti hal yang positif , tapi tahun ini , Anda dapat terus menaiki gelombang pekerjaan baru yang kamu mulai untuk waktu yang lama .
Takamina : Apakah itu benar? Apa saja hal-hal buruk yang akan terjadi tahun ini ?
Iida : Tidak ada. Anda akan terus meningkat dari sekarang sampai sekitar tahun 2019 atau 2020 .
Takamina : Aaah ! Bagaimana tentang luka atau penyakit?
Iida : Mengenai cedera, Anda akan mengalami patah tulang pada tanggal 8 Maret pada 10 tahun kedepan, tetapi jika anda berhati-hati sampai saat itu, Anda akan baik-baik saja .
Takamina : Aku akan mencatatnya "Setelah 10 tahun, patah tulang" dalam buku jadwal saya jadi saya tidak lupa! [tertawa] Jadi tahun ini benar-benar akan menjadi tahun yang besar . Itu bagus~
Iida : Anda sudah menjadi penyanyi dari ketika anda masih muda , tetapi sebenarnya, Anda cocoknya untuk menjadi seorang aktris .
Takamina : Tidak tidak tidak tidak, aku tidak cocok untuk itu sama sekali!
Iida : Tidak, Anda cocok untuk itu. Saya dapat melihat bahwa anda adalah "Seseorang yang pandai berakting atau berkomedi impresionis." Tentu saja anda harus terus menjadi seorang penyanyi , tapi di masa depan, itu pasti akan menjadi hal yang terbaik untuk mengejar bakat ini dengan melakukan hal-hal yang sudah kamu bisa seperti musikal atau epos .
Takamina : Jika saya hanya mengerti bahwa waktu yang baik untuk debut solo saya, saya lega .
Iida : Saya dapat melihat bahwa pekerjaan ini adalah "pekerjaan surgawi" . Tentu saja, akan ada beberapa hambatan dan batu sandungan , tetapi jika anda terus mengucapkan kata-kata, Anda dapat mengubah kenyataan, sehingga dengan terus berkata, "Tidak apa-apa," dan , "Ini adalah kesuksesan," Anda bisa menggunakan hal-hal tersebut.
Takamina : Oke ! Debut solo saya akan berhasil, debut solo saya akan berhasil, debut solo saya pasti akan berhasil!

source: Takahashi Minami & Getters Iida Interview (Deview) (akblogs)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^