Wednesday 5 February 2014


Pada tanggal 3 Februari, member AKB48 Uchida Mayumi mengadakan acara rilis untuk novel roman dia 'Ienai Koigokoro' di Fukuya Bookstore Shinjuku Subnade.

Sebagai member pertama dari AKB48 yang membuat debutnya sebagai novelis, Uchida tertawa dan berkata, "Saya bangga karenanya." Meskipun novel ini adalah sebuah cerita yang menggambarkan romantisme 6 wanita idol, dia menyatakan, "99,9% dari cerita ini ditulis dari imajinasi saya. Cinta rahasia saya? Saya meninggalkan itu kepada imajinasi kalian." 

Karena grup ini memiliki larangan berpacaran, Uchida tampak khawatir saat ia mengatakan, "Jika member membacanya, mereka mungkin menjadi tertarik pada cinta, jadi aku takut." Mengenai reaksi produser Akimoto Yasushi untuk novel ini, dia bercerita, "Dia kaget, tapi dia mengatakan kepadaku, "Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Uchida saja, jadi lakukanlah yang terbaik.' Saya ingin menjadi seorang penulis yang dapat menyenangkan para memberku."

source: AKB48's Uchida Mayumi makes her novelist debut (tokyohive)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^