Sunday 2 February 2014


Saya ingin mengenang pengalaman photoshoot pertama saya. Pada turnamen batu-kertas-gunting, saya mendapat peringkat 13 dan bisa masuk Senbatsu, jadi aku menulis "13". Saya melaju melalui babak pendahuluan dan turnamen yang sebenarnya hanya dengan menggunakan 'kertas', jadi saya juga mencoba menggunakan 'kertas' [lol]. Setelah saya mengalahkan sesama rekan member generasi ke-15 saya Manami Ichikawa dalam babak pendahuluan, aku tidak ingin kekalahan dia menjadi sia-sia, jadi aku mencoba yang terbaik dan saya senang bahwa saya bisa masuk ke Senbatsu.

Julukan resmi saya adalah "Mizuki", sepertinya nama kanji saya tidak dibaca seperti itu, saya terlebih dulu disebut "Tsuchipo" oleh fans. Karena aku adalah yang paling tua di antara member generasi ke-15 lainnya, mereka memanggil saya "nenek" [lol], tapi aku merasa seperti seorang kakak kepada mereka, dan saya ingin menjadi seseorang yang bisa memberikan MC yang menyenangkan. Ketika saya mengadakan debut teater saya, banyak orang mengatakan bahwa saya benar-benar bagus di MC, jadi saya terkejut. Aku tinggal di Osaka sampai kelas 5 SD, jadi saya penasaran apakah saya memiliki beberapa karakteristik Kansai. Untuk permulaan, aku adalah orang yang berisik dan cerewet. Aku seorang penari yang kurang berpengalaman, tapi ketika saya tinggal di Osaka, saya adalah seorang member dari tim tari untuk tarian lokal 'Yosakoi', jadi itulah keahlian khusus saya.

Pada saat ini, saya sedang berkonsentrasi pada pertunjukan teater, meningkatkan ekspresi saya atas setiap lagu, dan menjadi lebih sadar dalam membuat kontak mata. Saya masih belum mempunyai kata catchphrase (slogan), tapi aku akan senang jika anda bisa memikirkan sesuatu untuk saya sehingga memberikanku dialog yang menyenangkan bersama penonton. Di AKB48, saya ingin belajar segala macam hal seperti menyanyi, menari, performer dan MC, dan di masa depan menjadi seorang pemain terkenal. Mohon dukung saya!!

source: Tsuchiyasu Mizuki Introduction (BOMB) (akblogs)




0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^