Wednesday 5 February 2014


Semenjak Oshima Yuko mengumumkan kelulusannya di Kouhaku tahun lalu, para fans berspekulasi atas member yang paling mungkin menjadi penerus posisi center dia sebagai perwakilan lagu dia "Heavy Rotation".

Salah satu penerbit mengatakan "Pada tanggal 6 April, 100 lagu teratas dari AKB48 Request Hour akan diumumkan di Saitama Super Arena. Heavy Rotation secara pasti akan berada di antara Top 3. Para fans pasti akan menantikan para member yang akan mengambil alih posisi Oshima, sebagaimana dia secara resmi akan menjadi pewaris posisi Oshima. Ini adalah sebuah pemilihan yang penting bagi manajemen".

Pesaing teratas atas posisi ini adalah Watanabe Mayu, Shimazaki Haruka dan Kojima Mako dari Team 4. Para pekerja profesional lainnya di dunia entertainment ini menunjuk Watanabe Mayu sebagai center selanjutnya, karena "meskipun sulit untuk membayangkan dia berada di posisi center tersebut, dia memegang posisi paling potensial sebgaimana kemenangan pada Pemilu. Tahun lalu, Watanabe Mayu berada di tempat ke-3 Pemilihan Umum dan kekecewaan dia di belakang panggung tampak sangat jelas karena dia sama sekali tidak mau berbicara dengan siapa pun juga. Akimoto Yasushi harus memahami itu."

source: Who will takeover “Heavy Rotation” center position after Oshima Yuko’s graduation? (allthingsjpop)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^