Wednesday 1 January 2014


Oshima Yuko
dari tim K AKB48 mengumumkan kelulusannya dari grup idola Jepang tersebut. Hal tersebut diumumkan Oshima saat tampil di acara musik akhir tahun NHK Kohaku Uta Gassen ke-64 semalam.

Setelah membawakan "Koisuru Fortune Cookie", Oshima secara tiba-tiba mengumumkan kelulusannya, "Aku, Oshima Yuko, akan meluluskan diri dari AKB48. Dan ini akan jadi penampilan terakhirku di Kohaku sepert ini. Ijinkan aku untuk menyanyikan ini dengan sepenuh hati," Grup tersebut lalu menampilkan "Heavy Rotation", lagu yang menampilkan Oshima sebagai sang center.

Setelah lagu tersebut ditampilkan, Oshima ditanya apakah dia sudah memberitahukan hal ini kepada member lainnya. Dimana dia menjawabnya belum memberitahukan ini kepada member lainnya mengenai kelulusan dia sebelum pengumuman tersebut. Rincian mengenai waktu kelulusan resminya masih belum diketahui.

   

Meskipun Oshima belum menyebutkan tanggal pastinya mengenai kelulusan dia, media jepang telah berspekulasi bahwa penampilan kelulusannya bersama AKB48 sepertinya akan di adakan pada hari rabu bersamaan dengan jadwal konser AKB di bulan maret di National Stadium di Tokyo.

Yuko Oshima juga memberikan penjelasan di Kouhaku bahwa dia tidak akan meninggalkan dunia showbiz. Dia tidak menghentikan aktivitasnya sebagai seorang performer. Seperti yang dilaporkan Sport Nippon, Oshima mengatakan bahwa selanjutnya dia berharap dapat bekerja lebih banyak sebagai seorang aktris dan segera menantikan pekerjaan solo karirnya.

"Setelah keluar dari sini, aku akan melanjutkan aktivitasku sebagai Oshima Yuko,"
katanya.



Oshima pertama kali tampil di teater sebagai anggota tim K pada April 2006. Dia berhasil duduk di posisi nomor satu pada Pemilu Senbatsu grup yang ke-2 (2010) dan ke-4 (2012). Terakhir pada pemilu AKB48 2013 terbaru ini, dia berada di posisi kedua dengan total suara sebesar 136,503 votes, kalah dari Rino Sashihara dengan 150,570 votes. 
 
Dia juga tersebut telah melebarkan sayapnya di industri hiburan dengan membintangi berbagai film, tv show, dan drama. Pada tahun lalu, Oshima membintangi film live action yang di adaptasi dari manga Shohei Manabe's Ushijima the Loan Shark (Yamikin Ushijima-kun) dan pengisi suara untuk peran Rinne dalam video anime ICE.

source: tokyohivenihongogojapantodaycute-pop

Read Also: Oshima Yuko announced her graduation from AKB48 (AKB48WrapUp)  

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^