Monday 30 December 2013

Arashi Sakurai Sho baru saja memenangkan hati para fans AKB48 ...

Seperti yang telah diberitakan,

AKB48 akan mengadakan konser live pertama mereka di Kokuritsu (Stadion Olimpiade Nasional Tokyo) pada bulan maret 2014. Pengumuman yang diumumkan pada tanggal 17 Desember kemarin telah mendapatkan keluhan dari beberapa fans Arashi. Hal ini karena Arashi "Arafes" yang seharusnya menjadi konser Kokuritsu terakhir sebelum stadion itu mengalami renovasi pada bulan Juli tahun depan .

Menanggapi sebuah wawancara oleh sebuah jurnal olahraga, Sakurai mengenang pada acara "Arafes 2013" yang diselenggarakan September lalu. Itu juga merupakan bulan ketika Tokyo diputuskan akan menjadi tuan rumah Olimpiade dan Sakurai juga membayangkan untuk menyalakan obor Olimpiade. Ia berharap orang yang lainnya juga dapat berbagi pengalaman tersebut, "Saya berharap bahwa AKB48 dan artis lainnya juga akan melihat pemandangan yang menakjubkan tersebut".

Komentar Sakurai ini menarik perhatian di antara para fans AKB48 dan Arashi. Dalam sebuah fansite AKB, banyak yang mengatakan "terima kasih" dan bahkan mendukung Sakurai untuk menjadi manajer teater berikutnya .

Selain itu, Sakurai juga menerima pujian untuk "komentar matang" dia dan bagaimana penampilan dia yang tampan secara luar dan dalam. Mudah-mudahan, para penggemar Arashi akan menjadi tenang dengan komentar Sakurai ini.



Berkaitan dengan berita tersebut, Arashi juga mengucapkan selamat Momoiro Clover Z untuk konser mereka mendatang di Kokuritsu. Kedua grup ini bertemu selama latihan gladi resik Kohaku. Grup girls ini mengatakan mereka senang karena mereka telah menyaksikan semua DVD konser Arashi di Kokuritsu.

source: Sakurai Sho Comments on AKB48′s Upcoming Kokuritsu Concert (JE Fandom)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^