Tuesday 24 December 2013

http://3.bp.blogspot.com/-fjeKXw34TBc/UrCy8qJStDI/AAAAAAAAAzw/7lo4HkEE2N4/s1600/kouhaku.jpg

Pada tanggal 17 desember kemarin, Grup idola AKB48 membuat pengumuman mengejutkan pada saat AKB48 Kouhaku Taikou Uta ke-3 bahwa mereka berencana akan tampil di Stadion Nasional Tokyo pada tanggal 29 Maret tahun depan .

Minami Takahashi , Kapten dari grup Idol ini, mengugnkapkan perasaan bahagianya sambil meneteskan air mata "Kami selalu mendorong untuk melakukan banyak hal, aku sangat gembira!" Stadion Nasional Tokyo, terkenal dengan pedoman perizinan yang ketat, hanya terdapat empat musisi yang pernah muncul di tempat bersejarah itu. AKB48 sekarang bergabung dengan SMAP, Arashi, DREAMS COME TRUE dan L'Arc en Ciel sebagai satu-satunya artis kelima yang memainkan pertunjukan di stadion dan menjadi grup wanita pertama yang akan tampil disana.

Para gadis ini sepertinya juga akan membuat sejarah dengan menjadi artis terakhir yang tampil di Stadion Nasional Tokyo, sebelum pekerjaan rekonstruksi stadion ini akan dimulai pada bulan Juli untuk persiapan tempat bagi Olimpiade Tokyo 2020. Stadion Olimpiade Nasional Tokyo [国立 霞ヶ丘 陸上 競技 場] terletak di Shinjuku, Tokyo, Jepang, dan ditetapkan sebagai stadion utama untuk Olimpiade Musim Panas 1964 dan akan digunakan lagi di Olimpiade Musim Panas 2020. Saat ini stadion ini digunakan sebagai tempat pertandingan home untuk tim sepak bola nasional Jepang dan final piala klub sepakbola besar diadakan.



Sebuah kontroversi kecil terjadi di kalangan penggemar idola di Jepang khususnya dari para fans Arashi karena Arashi, yang telah tampil disini pada bulan september kemarin, dengan bangga telah mencatatkan diri mereka sebagai grup terakhir yang menyanyi di stadion ini. Sebelumnya, grup idola Momoiro Clover Z juga pernah menyatakan salah satu tujuan mereka adalah untuk bermain di Stadion Nasional Tokyo di masa depan.

source: AKB48 to be First Girl Group to Appear at Tokyo National Stadium (nihongogo)

 
Beberapa Komentar: 
 
 

"Ini sangat membuat frustasi bahwa AKB akan tampil di Kokuritsu."
"Tapi Kokuritsu adalah tanah keramatnya Arashi..."

"Kokuritsu adalah "Mekkah"-nya Arashi dan para Arasick/Arashick/Arachic's."

"Aku tidak dapat memaafkan para penjiplak ini yang menggunakan media handshake dan cara aneh lainnya untuk meningkatkan penjualan mereka karena menggunakan tempat yang Arashi telah menangkan dengan cara yang benar dan adil."

"Aku membenci AKB yang meniru stage dan barang jualan Arashi, dan yang tidak dapat menjual CD jika itu bukan karena media handshake. Kokuritsu seharusnya selesai dengan ARAFES."

"Jadi AKB akan tampil di Kokuritsu? Arashi-san bukanlah yang terakhir (dipotong) Mengapa kalian selalu mengimitasi Arashi-san?"

 
Sebagai tambahan, berhubungan dengan  ARAFES 2013 live DVD yang akan dirilis, kini para fans Arashi mulai berspekulasi bahwa mungkin adegan MC dimana mereka mengatakan sebagai "artis terakhir di Kokuritsu" akan di cut dari DVD, jika mereka ingin menayangkan keseluruhannya.


Informasi Tambahan:

Kokuritsu Kyougi-jo (National Stadium) Concerts: 
2014/03/29 AKB48 Solo Concert, 
2014/03/30 AKB48 Group Concert,

Saitama Super Arena Concerts: 
2014/04/04 SKE48 Concert, 
2014/04/05 siang - HKT48 Concert, 
2014/04/05 malam - NMB48 Concert

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^