Sunday 22 December 2013

Member JKT48 kenang konser awal perkenalan diri yang sepi


Menggelar konser bertajuk JKT48 2nd Anniversary Concert Performing All Out, Terimakasih Telah Menjadi Temanku, para member seakan mengenang kembali saat pertama kali mereka memperkenalkan diri. Menurut Beby Chaesara Anadila, di venue konser itu untuk pertama kali mereka muncul di layar kaca memperkenalkan dirinya. Kini di tempat yang sama JKT48 menggelar konser ulang tahunnya yang ke-2.

"Pertama kali muncul di TV tuh di sini, tapi cuma lewat doang, 10 menit. Cuma buat Perkenalkan Kami JKT48,"
kenang Beby di atas panggung konser yang dihelat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu (21/12).

Perubahan dirasakan betul oleh member yang satu ini. Awal konser yang sepi penonton, kini ribuan pasang mata fans selalu siap menonton aksi panggungnya. "Sekarang beda banget, awalnya yang nonton cuma sedikit, sekarang sudah bisa bikin konser kayak begini. Yang datang banyak banget," pungkasnya.


source: merdeka


Ungkapan hati para kapten idol grup JKT48



Setahun sudah Devi Kinal Putri menjadi kapten tim J dari idol grup JKT48. Sejak saat itu ia berjanji tak ingin bersikap egois lagi memimpin rekan-rekannya satu grup. "Aku masih sedikit egois, masih seperti anak kecil. Saat terpilih menjadi kapten nggak mau egois lagi," aku Kinal di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu (21/12).

Kinal senang mendapat kepercayaan itu. Ia mengaku akan melakukan yang terbaik demi memimpin rekan-rekannya di JKT48. "Aku senang dikasih kepercayaan memimpin teman-teman. Pokoknya do the best," ucapnya.

Begitu juga dengan Shinta Naomi yang beberapa bulan lalu didaulat menjadi kapten tim KIII. Ia berjanji tak akan cuek lagi terhadap teman-temannya. "Tanggung jawab aku harus besar, aku harus berusaha. Biasanya kan aku cuek, setelah dipilih aku nggak mau cuek lagi sama teman-teman," ujar Shinta.

source: merdeka


Anggota JKT48 Jadikan Jepang Tempat Belajar



Anggota JKT48 menjadikan konsernya di Jepang sebagai pembelajaran saat menggelar konser besar nantinya. Mereka menilai konsernya di Jepang lalu mampu menggambarkan suasana sebuah konser besar.

"Di sana kita belajar. Oh, begini ya kalau konser besar,"
kata anggota JKT48, Devi Kinal Putri, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (21/12).

Kinal menyebutkan keamanan konser di sana amat dijaga. Bahkan, lanjutnya, penyanyi tidak akan jatuh dari panggung saat konser di sana.

"Keamanan dijaga semua. Kita tidak akan jatuh di sana. Semua dikendalikan staff,"
jelas Kinal

Member lain, Melody Nurramdhani menjelaskan, semua detail konser dipersiapan secara teliti di Jepang. Mikrofon pun dinomori. "Mic-nya juga dinomorin," pungkas Melody.


source: metrotvnews

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^