Saturday 28 December 2013


Memang tidak mudah untuk menjaga kekompakan dan semangat puluhan member JKT48. Apalagi, mereka semuanya adalah perempuan. Kadangkala ada saja yang membuat perasaan mereka sensitif sehingga menyulut emosi.

"Cewek kan ada saja ya, apalagi kalau capai. Tapi kami kan sudah lama bersama-sama, sudah mengerti antar sesama member yang lain orangnya kaya gimana,"
ucap Nabilah Ratna Ayu Azalia, member Tim J, Jumat, (27/12/2013), di kawasan Senayan, Jakarta.

Nabilah juga punya cara sendiri mendongkrak semangat teman-temannya. Kebetulan, ia dikenal bawel di antara teman-temannya. Dengan kebawelannya itu, ia memberi semangat kepada mereka.
Kendati demikian, Nabilah mengaku tak selalu memaksakan kehendak di tiap bawelannya. Jika ada salah satu member yang sedang bete, Nabilah akan membiarkan rekannya itu untuk sesaat.

"Aku orangnya kan rada bawel, jadi suka semangati yang lain. Tapi kalau ada yang lagi bete ya didiamkan saja dulu,"
ucapnya.

Ya, kadangkala pertengkaran di antara mereka juga tak bisa terelakkan. Tapi, menurut dia, pertengkaran itu, biasanya tak pernah berlangsung lama. Yang bertengkar langsung berbaikan dan bersikap semadyanya.

"Kalau ribut biasanya enggak lama sih. Kami sudah kaya adik-kakak. Jadi, enggak lama-lama juga,"
tandasnya.

source: tribunnews


JKT48 ingin gelar konser di GBK!


Setahun terakhir ini, stadion utama Gelora Bung Karno menjadi tempat perhelatan konser dua band besar seperti Metallica dan Slank. Tak mau kalah, grup idol JKT48 pun ingin menggelar konser di GBK pada tahun 2014.

"Semoga kita bisa adakan konser di GBK,"
ungkap Nabilah saat menggelar acara hang out bersama fans di Ballroom Hotel Atlet Century Senayan Jakarta, Jumat (27/12).

Menurutnya, butuh pengorbanan yang besar memperkenalkan JKT48 kepada masyarakat luas. Usaha keras dan doa menjadi kunci utama sampai akhirnya sister grup AKB48 ini memiliki tempat di hati para penggemar mereka.

"Menuju kesuksesan nggak mudah. Tapi dengan usaha akhirnya mengerti dan kita terus berjuang buat JKT48. Intinya belajar dan berdoa,"
paparnya lagi.

Selain menggelar konser di GBK, JKT48 berharap akan semakin dikenal dan memiliki single sendiri ke depannya. "Semoga semakin sukses, lebih dikenal lagi, punya single sendiri, dan bisa go internasional," harap Melody.

source: merdeka

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^