Saturday 28 December 2013

Ini Rahasia JKT48 Menjalin Keakraban dengan Fans


Member JKT48 ternyata punya rahasia mempertahankan antusiasme penggemarnya, supaya tetap memberikan dukungan penuh dari mereka.

"Seperti ada hand touch dengan fans, supaya kami akrab. Kami rutin melakukannya,"
ucap Melody, member dari Tim J, Jumat, (27/12/2013), ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Bagi JKT48, fans adalah segalanya. Sebab, eksistensi sister group AKB 48 itu, di blantika musik Indonesia sehingga mendapatkan kedudukan seperti sekarang ini, memang harus diakui sama sekali tidak lepas dari peran fans.

"Kalau enggak ada fans, kami enggak ada apa-apanya. Makanya, kami sering bikin acara seperti itu bersama fans"
timpal Kinal.

Tak heran, berkat kegiatan tersebut fans JKT48 ada di seluruh Indonesia. Bahkan, ketika mengadakan konser akbar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, beberapa waktu silam, tak sedikit fansnya datang dari luar kota.

source: tribunnews



Member JKT 48 Takut Kecewakan Fans Kalau Tak Tampil di Teater



Member JKT48 dididik untuk menunaikan tanggung jawab. Meski punya kesibukan di luar aktivitasnya di JKT48, seperti sekolah atau kuliah, mereka tetap saja tidak mengabaikan latihan sekaligus tampil di teater untuk menghibur para fans.

Para member sudah menganggap latihan dan tampil bagian dari studi, seperti halnya yang diperolehnya di bangku pendidikan formal. Dan, mereka juga senang melakukannya.

"Sama kaya di sekolah. Kalau di sekolah kan harus perhatikan pelajaran biar enggak ketinggalan. Nah, kalau kami sampai enggak tampil di teater, nanti ada sedih dong,"
ucap Devi Kinal Putri, member Tim J, Jumat, (27/12/2013), ditemui di Senayan, Jakarta.

Mereka tidak mau para fans kecewa karena ada yang absen dalam latihan atau penampilan mereka di teater. Karena JKT 48 menjadi besar seperti sekarang tak lepas dari dukungan fans.

Untuk membalas perbuatan fans, tak jarang member JKT 48 mengadakan acara. Di antaranya, bikin lomba dan yang jadi pemenangnya bisa foto bareng member. Atau handshake dengan member.

"Senang juga bisa kumpul bareng fans,"
tandasnya.

source: tribunnews

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^