Saturday 28 December 2013


Libur menjelang pergantian tahun 2014, idol grup JKT48 mengajak 50 penggemar setianya yang datang dari beberapa daerah di Indonesia untuk berkumpul bersama. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada Komunitas Fans Club JKT48. Bersama Indosat, Operator dengan 53,8 juta pelanggan ini mengajak 50 anggota terbaik untuk hangout seharian bersama personel JKT48.

"Sekarang ada acara hangout. Kita adakan foto bareng sama 50 pemenang khusus ekslusif yang hadir sekarang. Ada doorprize juga dan tanya jawab,"
jelas Melody personel JKT48 saat dijumpai di Hotel Atlet Century, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013).

Ke-50 fans ini mendapat kesempatan untuk makan siang, meet and greet dan berfoto bersama personel JKT48, nonton film terbaru box office serta ditutup dengan makan malam dan nonton langsung Konser Teater JKT48 di Teater JKT48 FX.

“Program apresiasi ini merupakan salah satu komitmen kami bagi para member komunitas JKT48 terbaik dari seluruh Indonesia, sambil memanfaatkan liburan seru bersama IM3,"
kata Group Head National Channel Management Indosat Agus Nurudin.

JKT48 dipilih selain karena sebagai Brand Ambassador Indosat IM3 juga mempunyai banyak fans yang sangat loyal. Program apresiasi dan retensi semacam ini rutin diberikan Indosat sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas para anggota komunitas dalam menggunakan produk Indosat.

Para fans dari Komunitas Fans Club JKT48 terpilih diambil di antara 15.000 orang member komunitas JKT48 nasional, yang diseleksi dengan melihat reload dari masing-masing  anggota mulai bulan Juni sampai November 2013. Mereka adalah anggota dengan reload tertinggi dari seluruh Indonesia.

“Dengan program apresiasi ini diharapkan para anggota komunitas semaki setia dan terus menggunakan produk Indosat serta menjadi word of mouth dalam mempromosikan produk dan layanan Indosat,”
ujar Agus.

Kinal yang merupakan kapten tim J merasa senang dengan diadakannya acara jumpa fans. Pasalnya para member dapat bertemu langsung dengan para penggemarnya dari berbagai penjuru Tanah Air. Karena bagi JKT48, fans selalu mendukung perjalanan mereka selama dua tahun ini.

"Senang banget karena kita kan idol you can meet. Jadi senang banget bisa ketemu, berbagi rezeki bersama teman-teman yang nggak dari Jakarta saja,"
timpal Kinal.

Tak hanya sekedar bertermu, dalam kesempatan itu para fans juga dapat makan siang bersama, meet & greet, serta foto bersama. "Makan bareng sama fans, game bareng seru-seruan bareng fans," ujar Melody.

JKT48 merupakan sister grup AKB48 dari Jepang. Kiprah mereka selama dua tahun terakhir di Indonesia sudah memiliki fans base cukup besar.

source: republika | liputan6


Battle antar tim, ritual JKT48 sambut tahun baru





Ada ritual yang kerap dilakukan grup idol JKT48 saat menyambut tahun baru. Kinal mengaku, biasanya antara tim J dan tim KIII akan melakukan battle di teater JKT48 FX Senayan.

Tahun sebelumnya kegiatan serupa juga dilakukan para member JKT48. Nantinya, kata Kinal, tim yang unggul dalam permainan tersebut akan mendapatkan hadiah.

"Tahun Baru kita bikin games sama penggemar, battle gitu. Tahun lalu kayak gitu juga di teater. Tahun ini mungkin juga, ini bakal jadi ritual,"
ungkap Kinal saat jumpa pers di Ballroom Hotel Atlet Century Senayan Jakarta, Jumat (27/12).

source: merdeka

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^