Wednesday 25 December 2013



Telah diumumkan bahwa Momoiro Clover Z akan menggelar konser pada tanggal 15 dan 16 Maret di Stadion Olimpiade Nasional.

Ini adalah pengumuman mengejutkan yang dibuat pada tanggal 23 Desember selama encore konser solo mereka 'White Hot Blizzard MOMOIRO CHRISTMAS 2013 Utsushiki Gokkan no Sekai' di Seibu Dome. Setelah menyanyikan dua lagu, intro untuk "Ai no Memory" tiba-tiba mulai dimainkan, kemudian gambar Matsuzaki Shigeru muncul di layar. Dia bernyanyi, "Mimpi itu yang kami berjanji pada Tahun Baru, saya akan memberikan itu sekarang," dan mengumumkan bahwa para gadis itu akan mengadakan konser 2 hari di National Olympic Stadium.

Pada Hari Tahun Baru di tahun ini, Momoiro Clover Z menyatakan melalui UStream bahwa tujuan tahun ini adalah akan mengadakan "konser solo di National Olympic Stadium". Mereka akan menjadi grup wanita pertama yang mengadakan konser di tempat tersebut.




Sekedar catatan, AKB48 juga telah menyatakan rencana mereka untuk mengadakan konser disana pada tanggal 29 dan 30 Maret. Dan dengan ini mungkin mereka akan menjadi grup wanita terakhir yang akan tampil disana (setelah gagal menjadi yang pertama), sebelum stadion ini akan direnovasi pada bulan juli untuk Tempat Olimpiade Tokyo 2020

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^