Wednesday 25 December 2013


Pada tanggal 22 Desember, pemimpin grup idola SUPER☆GiRLS Yasaka Saori mengumumkan kelulusannya dari grup selama konser 'iDOL Street Carnival 2013 WINTER X'mas Special'.

Di depan 2.200 fans, Yasaka menyatakan, "Saya, Yasaka Saori, akan lulus dari SUPER☆GiRLS setelah konser kami di Pacifico pada 23 Februari!" Dia melanjutkan, "Saya minta maaf atas pengumuman mendadak ini, tetapi seperti sebelumnya, saya akan terus mengisi dengan kekuatan penuh mengejar impian saya, jadi mohon terus mendukung Yasaka Saori yang akan mengambil langkah maju pada jalan yang baru."

Yasaka bercerita bahwa ia akan mengejar mimpinya untuk menjadi seorang aktris musikal, "Saya pikir bahwa satu-satunya cara agar aku bisa membalas jasa setiap orang, yang selalu mendukung mimpi saya, adalah dengan mengejar impian saya dengan semua yang saya punya."

Selain kelulusan Yasaka, saat itu juga diumumkan bahwa Asakawa Nana (14) dan Uchimura Risa (13) dari avex idol project 'iDOl Street' akan bergabung dengan SUPER☆GiRLS. Mereka akan menjadi member resmi dari kelompok setelah kelulusan Yasaka.


source: SUPER☆GiRLS leader Yasaka Saori announces her graduation from the group

More Info:

1. SUPER☆GiRLS mengumumkan member terbarunya:
- Asakawa Nana (TOKYO TORiTSU)
- Uchimura Risa (TOKYO TORiTSU)





 

*Nana Asakawa (from e-Street TOKYO TORiTSU Kore de Iinkai)
*Nickname: Naapon
*Height: 158cm
*Birthday: 1999/4/3
*Home prefecture: Saitama
*Blood type: B

http://idolstreet.jp/member/i_asakawa_nana.html


 

*Risa uchimura (from e-Street TOKYO TORiTSU Kore de Iinkai)
*Nickname: Risapyon
*Height: 151cm
*Birthday: 2000/6/20
*Home prefecture: Miyazaki Prefecture
*Blood type: A

http://idolstreet.jp/member/i_uchimura_risa.html
 
2. Telah diumumkan hari ini bahwa pada tanggal 23 Februari 2014 akan diadakan konser SUPER☆GiRLS di Pacifico Yokohama (ini adalah konser kelulusan dari Yasaka Saori)

3. Single ke-9 SUPER☆GiRLS diberi judul "Sorairo no Kiseki" dan akan dirilis pada tanggal 12 February 2014.


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^