Monday 23 December 2013

Kejutan saat Konser JKT48 


IDOL group JKT48 Sabtu (21/12) lalu menggelar konser di Jakarta Convention Center untuk merayakan dua tahun perjalanan karir mereka. Konser dengan tema Performing All Out! Terima Kasih Telah Menjadi Temanku tersebut sukses dihelat dalam dua kali pertunjukan. Yakni, pukul 14.00 dan 19.00.

Mulai diperkenalkan pada 3 November 2011, lalu tampil kali pertama di TV pada 17 Desember 2011, JKT48 mengalami banyak kemajuan. Mereka menganggap perjalanan karir itu terwujud berkat dukungan para penggemar. Konser kali ini pun merupakan ucapan terima kasih mereka kepada fans yang selama ini mendukung.

Totalitas tergambar pada dua show tersebut. Lagu yang dibawakan tidak sama. Pertunjukan pertama adalah episode pertama. Pertunjukan kedua adalah episode kedua. Dua episode itu menceritakan perjalanan JKT48 mulai audisi pertama hingga saat ini. Berita yang diumumkan di setiap sesi pertunjukan tersebut juga berbeda.

Pada pertunjukan pertama mereka memperkenalkan lagu baru Shoujotachi Yo yang berarti gadis remaja. Di akhir konser diumumkan bahwa Tim J mendapatkan setlist baru, Dareka No Tame Ni. Kapten Tim J Kinal yang mewakili member lain mengaku surprise atas pengumuman itu.

"Kami baru tahu. Di JKT48 memang selalu ada kejutan. Memang kami sudah tahu kalau penampilan setlist Renai Kinshi Joureii akan berakhir 28 Desember. Tapi, tidak tahu kalau setlist barunya adalah Dareka No Tame Ni," jelasnya seusai pertunjukan pertama.

Melody yang juga member Tim J menambahkan, setelah konser itu mereka mulai berlatih. "Siap-siap latihan keras setelah ini. Semoga bisa secepatnya ditampilkan," kata Melody. Konser kemarin adalah konser besar kedua mereka di Jakarta. Yang pertama Juli lalu. Haruka, member JKT48 dari Jepang, girang sekali bisa tampil di dua konser tersebut.

"Pentas di teater kan sudah sering. Kalau ini beda. Lagu yang dibawakan kalau konser beda-beda. Orangnya juga beda. Terus, bajunya baru,"
ujar Haruka yang makin lancar berbahasa Indonesia.

Pada pertunjukan kedua mereka membawakan lagu baru yang berjudul New Ship. Sebelumnya, Melody pernah menjadi bintang tamu di klip video New Ship versi AKB48 Special Girls A di Jepang. Kali ini New Ship dibawakan JKT48. Selanjutnya Melody diumumkan sebagai kapten JKT48 secara keseluruhan. Di sini Melody mengemban tugas memimpin tim J, KIII dan trainee.. Sedangkan Kinal adalah kapten Tim J dan Naomi adalah kapten Tim KIII.

Konser itu sekaligus menjadi konser terakhir untuk tiga member. Stella, Sonya, dan Diasta memutuskan untuk lulus.

Konser perayaan ulang tahun kedua JKT48 sendiri berlangsung seru. Kedua set yang digelar tak menyurutkan semangat para penonton yang terus bernyanyi dan meneriakkan yel-yel di setiap lagu.

source: jpnn | kapanlagi 

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^