Wednesday 5 February 2014


Pada terbitan bulan ini, Matsui Rena mengatakan "Aku telah memikirkan banyak tentang betapa pentingnya adalah untuk menemukan seorang center grup selanjutnya.".

Di situs resmi SKE48, member yang mendapat peringkat No.3 setelah WMatsui adalah Kizaki Yuria (17 tahun), yang dikenal karena keterampilan menarinya. "Dia bisa menari dan memiliki popularitas yang tinggi, tetapi kekurangan kharisma. Jika kita berbicara tentang glamor, maka itu adalah Kitagawa Ryoha," kata salah satu perwakilan media. Kitagawa Ryoha adalah seorang  kenkyuusei tetapi telah terpilih sebagai senbatsu untuk single grup baru-baru ini.

Matsui Jurina mengatakan pada akhir konser dome terbaru mereka "Kami tidak akan puas hanya karena kita sudah berhasil melakukan konser dome. Kami akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di Jepang dan di dunia". Jika memang begitu, maka menemukan center berikutnya adalah masalah yang mendesak. Selain itu, penjualan dari NMB48 dan NGK46 yang saling kejar mengejar juga membuat evolusi itu menjadi diperlukan.

source: No eligible candidates to succeed WMatsui in SKE48? (allthingsjpop)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^