Tuesday 29 July 2014

http://3.bp.blogspot.com/-3dlZTvNhF9U/U9ZovWjWpaI/AAAAAAAAVmg/Q9akZ-z51sY/s1600/Watanabe+Mayu+and+Takarazuka.jpg

Sebagai hadiah Watanabe Mayu karena mendapatkan peringkat no. 1 di Pemilu AKB48, Grup AKB48 akan membuat mimpi Mayuyu menjadi kenyataan, dia akan tampil bersama dengan bintang top grup yang dia sukai Takarazuka Kagekidan, Watanabe Mayu adalah penggemar Takarazuka, dia mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah hadiah terbesar dan mimpi yang menjadi kenyataan.

Kolaborasi ini akan di adakan di acara musik spesial TV Asahi "​​真 夏 の プ レ ミ ア 音 楽 祭 ~ 魅惑 の コ ラ ボ レ ー シ ョ ン ~" pukul 14.30 pm pada tanggal 16 Agustus 2014.

http://4.bp.blogspot.com/-Q6kSH3JrsbE/U9Zt50XN8zI/AAAAAAAAVm4/iI2aoLHqc0E/s1600/Watanabe+Mayu+and+Takarazuka+2.jpg

Takarazuka Kagekidan
adalah kelompok grup teater musikal terkenal di Jepang dimana semua anggotanya adalah perempuan yang berbasis di Takarazuka, Prefektur Hyogo, Jepang. semua anggota rombongan ini bermain peran sebagai laki-laki dan perempuan, sebagian besar karya Takarazuka ditulis "di dalam rumah" oleh para anggota staf kreatif, mereka sering mengadaptasi dari musikal klasik, opera, drama, novel atau film asal Barat, dan kadang-kadang ceritanya diadaptasi dari manga shōjo dan cerita rakyat Jepang

credit to: akb48-daily

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^