Thursday 31 July 2014


Anda mendapatkan peran utama pertama anda dalam sebuah film horor "Blue Demon" yang akan ditayangkan pada tanggal 5 Juli.


Awalnya aku merasa gelisah sebelum syuting. Saya tidak punya banyak pengalaman akting, dan itu adalah pertama kalinya aku muncul di sesuatu yang tidak berkaitan dengan AKB48, tapi saya tiba-tiba terpilih sebagai pemeran protagonis. Untuk hal ini, saya memutuskan untuk melakukan segala sesuatu yang dikatakan oleh sang sutradara untuk saya lakukan di tempat setting . Aku benar-benar berterima kasih kepada Suga Kenta. Dia hanya setahun lebih tua, tapi aku sudah mengikutinya sejak saya masih muda, jadi dia terlihat benar-benar seperti seorang senior saya. Dia benar-benar mengajarkan saya banyak hal. Dia juga benar-benar peka terhadap apa yang terjadi di lokasi syuting, dan dia memberi saya begitu banyak saran tentang adegan yang kami lakukan bersama-sama, jadi saya merasa benar-benar didorong.


Anda memainkan peran seorang gadis dengan nama yang sama seperti Anda - Anna. Bagaimana karakter dia?


Dia adalah gadis normal seperti pada umumnya, dan karena aku juga normal, kita tidak begitu berbeda. Tapi dia memiliki saudara yang meninggal akibat di bully, jadi dia membawa luka itu bersama dengan dia. Seorang murid pindahan, John, dimana Suga berperan mengingatkan dia tentang kakaknya, jadi dia tertarik padanya karena alasan itu. Saya tidak punya saudara laki-laki - hanya seorang adik perempuan - jadi bagaimana untuk menggambarkan itu merupakan poin penting bagi saya. Anna memiliki banyak emosi yang berbeda dalam cerita, dan aku memainkan adegan emosional dengan sebanyak perasaan yang aku bisa.


Karena ini adalah film horor, itu yang shooting yang sangat berat? Setting tempatnya harus sudah cukup menakutkan.


Sebenarnya, sebagian besar film itu disyuting di sebuah bangunan hancur. Syuting pada saat malam yang dingin, dan tidak ada banyak cahaya, jadi pada normalnya itu akan menjadi suatu tempat yang tidak pernah akan saya datangi, jadi dimasukkan ke dalam adegan semacam itu adalah berat. Biasanya, tidak banyak reaksi saya yang dapat terlihat di wajah saya, jadi aku merasa seperti itu saat melakukan syuting ini, aku menjadi lebih baik pada saat itu. Aku masih pemula di dunia akting [tertawa]


Apakah Anda pikir Anda perlahan-lahan semakin baik dalam berakting?

Ini sangat menyenangkan, dan itu dalam. Aku benar-benar ingin untuk menekuni hal itu dengan benar. Ada banyak gadis dengan karakter yang kuat dalam Team A yang baru jadi saya pikir ada bahaya yang terpendam di sana. Tapi sejak setahun yang lalu, saya merasa sepertinya beberapa hal yang terlibat dengan saya telah meningkat banyak. Aku sudah berada di berbagai variety show dan drama komedi [tertawa], jadi aku memiliki banyak kesenangan. Saya juga ingin bekerja keras pada dasar-dasar penampilan saya.

source: akblogs.net

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^