Wednesday 30 July 2014


Anda berusia 17 tahun!

Banyak orang mengatakan, "Ini akan menjadi waktu yang paling menakjubkan dalam hidup Anda!" [Tertawa] Terutama, ada banyak hal yang belum pernah saya alami, jadi saya pikir ini akan menjadi hal yang hebat jika sekarang aku berumur 17 tahun, aku bisa mengisi tahun ini dengan hal-hal seperti itu!!


Hingga sekarang ini, Pada waktu semacam apa yang membuat Anda merasa benar-benar bahagia?

Aku juga penasaran? Hal-hal seperti ketika saya naik sepeda dan merasakan anginnya, atau ketika saya menonton film saya yang benar-benar aku suka. Aku benar-benar menghargai saat-saat seperti itu.


Hari ini Anda memegang anjing lucu selama syuting, tetapi apakah Anda benar-benar menyukai mereka?

Aku mencintai mereka! Kami memiliki Pomeranian di rumah bernama Patty, dan saya sering bermain dengannya. Pada saat shooting  MV "Labrador Retriever" juga terdapat banyak anjing, jadi itu sangat menyenangkan, dan saya pikir itu mengangkat energi setiap orang karena keberadaan mereka di sana [tertawa].


Pada saat Great Shuffle, Anda menjadi member Team K. Ini adalah tim yang memiliki citra dengan dancer yang hebat, jadi apakah itu merupakan hal yang sulit bagi Anda?

Lagu Coupling song yang terbaru, "Aishiki Rivals" jelas merupakan suatu lagu yang memiliki 'faktor keren' Team K di dalamnya. Make-up yang berbeda dengan yang pernah saya pakai sebelumnya, dan kuku kita dicat hitam - itu adalah pertama kalinya saya benar-benar merasa seperti orang yang berbeda, dan memiliki pengalaman yang merasa benar-benar fresh. Tapi, Oshima Yuko berkata, "Itu tampak hebat". Ini adalah tim yang benar-benar keren, jadi aku mungkin sedikit keluar dari tempat, tapi saya pikir berada di luar tempat seperti ini baik-baik saja. Jadi saya tidak akan mendorong diri saya terlalu keras untuk berubah, tapi aku akan tetap menjadi diriku sendiri. Tapi tentu saja, karena aku di Team K, saya ingin melakukan yang terbaik dengan menari, dan karena aku sangat buruk di MC, jadi saya benar-benar ingin melakukan apa yang saya bisa agar hal itu bisa menjadi lebih baik disana. Saya pikir itu adalah masalah utama bagi saya saat ini.


Anda juga bukan satu-satunya orang yang memisahkan diri dari Three Musketeers.

Itu benar. Itu mengerikan [tertawa]. Ini sangat kesepian. Tapi kita masih memiliki banyak pekerjaan bersama-sama di luar pertunjukan, jadi ketika kita melakukan saling bertemu, kami lebih bersemangat daripada kami sebelumnya.


Tentoumu Chu! memiliki program TV baru, kan?

Yang terakhir adalah sebuah drama, tapi genre yang satu ini sedikit berbeda - itu lebih beragam. Miki begitu lucu, jadi meskipun kita muncul di program yang sama, saya merasa sedikit seperti penonton dia [tertawa]. Saya juga pernah bersama-sama dengan anggota lain selama sekitar satu tahun, jadi kami memiliki hubungan benar-benar hebat. Terutama aku, Nana dan Nagichan yang disebut 'kakak', dan membicarakan hal-hal serius, dewasa bersama-sama.


Anda juga menerima tantangan untuk menjadi seorang aktris suara pada anime "Mitsubachi Hacchi".

Kami muncul di dua menit terakhir dari program itu. Aku memainkan karakter saya sendiri, jadi segala macam hal muncul dalam saat itu... Mio yang memiliki perasaan tenang, Nana yang serius, Miki yang berisik. Aku? Aku agaknya normal. Aku tidak benar-benar memiliki karakter, jadi aku benar-benar menginginkan itu untuk diriku sendiri. Aku pikir aku lebih dewasa sebagai orang yang berusia 17-tahun daripada saya ketika saya masih berumur 15 atau 16 tahun, dan di atas semua itu adalah saya berada di Team K sekarang, yang memiliki citra menjadi keren dan pantang menyerah, sehingga pada tahun ini saya ingin melihat diri saya membuat semacam kemajuan.

source: akblogs.net

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^