Tuesday 25 December 2012



Pada tanggal 24 Desember, grup idola Berryz Kobo tampil di acara peringatan penjualan di Tower Records Shibuya di Tokyo untuk lagu baru mereka "WANT!". Mereka mempertunjukkan total 10 lagu, termasuk lagu terbaru mereka, kepada kerumunan penggemar tercintanya.

Mereka muncul mengenakan pakaian Santa dengan rok mini. Sebagai referensi untuk lagu terbaru mereka, member Tsugunaga Momoko (20) ditanya apa yang dia inginkan untuk musim liburan ini, dia menjawab dengan jawaban yang unik, "Saya ingin menjadi populer dengan berbagai orang.". Dia membuat yang lain tertawa saat ia menjelaskan, "saya menerima cinta dari banyak orang, tetapi karena ada yang cemburu dan banyak yang mengkritik, jadi saya meminta Santa dua bulan lalu untuk memberikan cinta dari semua orang."

Source and Image: http://www.sanspo.com/geino/news/20121225/ido12122505020000-n1.html via tokyohive

*iyeee... ini momoka yg sama, yg bikin Mr. Greget [MadDog] jatuh gara2 satu sentilannyee... :v http://static.tokyohive.com/wp-content/uploads/2012/09/20120926_the-raid_tsugunaga_008.jpg*



last posting... byebye.... ( *`ω´)


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^