Tuesday 25 December 2012



Single ke-4 grup idola Nogizaka46 "Seifuku no Mannequin" (dirilis pada tanggal 19 Desember) telah terbukti sukses, menjual 233.000 kopi dalam minggu pertama, dan menduduki puncak Oricon chart mingguan untuk minggu 31 Desember!

Penjualan minggu pertama untuk single ini meningkat dibandingkan dengan pencapaian mereka sebelumnya lewat, "Hashire! Bicycle "(dirilis pada bulan Agustus), yang terjual 187.000 kopi dalam minggu pertama. Ini adalah single pertama bagi mereka yang terjual lebih dari 200.000 kopi pada minggu pertama sejak debut mereka.

Selain itu, ini adalah single ke-3 secara berturut-turut untuk kelompok yang berada di top chart, pada single ke 2 mereka "Oide Shampoo" (dirilis pada bulan Mei), dan single ke-3 "Hashire! Bicycle "juga meraih tempat No.1 di daftar peringkat. Secara khusus, ini adalah pertama kalinya setelah 6 tahun, diantara semua artis yang meraih top chart dengan 3 single selama tahun debut mereka, semenjak KAT-TUN mencapai prestasi tersebut kembali pada tahun 2006.

Di kalangan artis wanita, baik Iwasaki Hiromi (tahun 1975) dan NMB48 (tahun 2011) telah menduduki peringkat atas dengan 2 single mereka di tahun debut mereka, tapi Nogizaka46 adalah satu-satunya artis wanita yang meraih top chart dengan 3 single.

kapten Nogizaka46 Sakurai Reika berkomentar, "Tentang waktu ini di tahun lalu, kami sedang mempersiapkan untuk mengeluarkan single debut . Siapa yang akan berpikir kita bisa membuat rekor sebagai artis wanita, satu tahun kemudian? Nogizaka46 akan terus berlari menanjak untuk tahun ke-2 kami, jadi mohon terus dukung kami. "

Source & Image: http://www.oricon.co.jp/news/confidence/2019993/full/ via tokyohive

( *`ω´)


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^