Monday 24 December 2012



JKT48 berbasis di Jakarta, Indonesia, sister grup overseas pertama dari AKB48 ini, mengatakan bahwa CD debut merekaakan beredar pada bulan Januari tahun depan terungkap. Lewat acara live untuk memperingati ulang tahun pertama, diadakan di Jakarta. Yang dihadiri lansung pada semua fans untuk merayakan peluncuran CD pertamanya, terdapat CD promoso berjumlah 100.000 eksemplar untuk didistribusikan.

Untuk konten CD Promonya , terdapat 4 versi CD promo tiap 1 CD Promo terdapat satu lagu masing-masing dari yang kemudian dalam CD Promo tersebut ada sebuah voucher untuk dipakai hak mendapatakan CD Debut yang akan dirilis pada bulan Januari tahun depan. Komposisinya ada berisiakan lagu "Ponytail to Chou-chou", "Heavy Rotation", "Baby! Baby! Baby!", dan "Kimimo koto ga Suki Dakara". Dan untuk judul CD debut dan lagu mereka mendatang akan diumumkan di kemudian hari.

Selain itu, dalam acara yang sama, juga mengumumkan peluncuran "Tim J", yang terdiri dari 24 orang termasuk Aki Takajo dan Haruka Nakagawa, member transfer dari AKB48. Dan ditunjuk Devi Kinal Putri sebagai kapten timnya. Setlist terbaru untuk tim J juga akan didebutkan pertama mulai pada 26 Desember mendatang, dengan tema setlist "Renai Kinshi Jourei" (Aturan Anti Cinta) (setllist A5 team A AKB48 19 Oktober 2008 - 27 Mei 2010 /*red ). TakDan sebagai debut teaternya bagi Aki Takajo dan Haruka Nakagawa di teater JKT48.


http://news.tv-asahi.co.jp/ann/geinou/geinou_news/contents/hot_20121224_030.html

( '-')/

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^