Wednesday 26 December 2012


Haruka Nakagawa dan Aki Takajo  member AKB48 yg ditransfer ke JKT48, berbasis di Jakarta, Indonesia. Meluncurkan Twitter dan Facebook secara publis. Untuk bisa berinteraksi dengan fans lokal.

Nakagawa memberitahukan sendiri melalui Google+ nya, "MUlai Hari saya bisa memakai Facebook dan Twitter! Silahkan dilihat!!" Dan pada hari yg sama (tanggal 26) menuliskan sebuah status lewat bahasa Indonesia "selamat siang (Hello)" di Twitter dan tweet pertama nya. Juga "mohon dukungan karena saya mulai dari hari ini" mengisyaratkan permohonan bantuannya dimulai hari pertama debut teaternya di JKT48 ".

Berikut juga dengan Aki Takajo, setelah mengirimkan tweet pertama "hari cerah untuk melakukan yang terbaik saya didebut teater JKT48!" Dan dilanjutkan dengan "Hello Twitter! Selamat Siang! Yang kemudian sama terdapat balasan telah diterima dari fans lokal.

Kepindahan mereka ke JKT48 diumumkan di konser Tokyo Dome AKB48 yang berlangsung pada bulan Agustus kemarin, dan Nakagawa & Takajo, pindah resmi pada bulan November. Dan aktif sebagai anggota JKT48 di Jakarta di bulan ini.

http://woman.infoseek.co.jp/news/entertainment/rbbtoday_100259


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^