Sunday 23 December 2012

Pada pagi hari tadi, JKT48 telah mengadakan penampilan di TV untuk pertama kalinya dari JKT48 Theater. acara ini di hadiri oleh para anggota OFC (Official Fans Club) yang telah mendapatkan undangan secara acak kemarin. Di acara yang berlangsung kurang lebih total 22 menit ini (khusus segmen JKT48). para member mengadakan perayaan ulang tahun JKT48 yang pertama dan mengumumkan judul setlist theater baru berikutnya yaitu "Renai Kinshi Jourei" (Aturan Anti Cinta) yang dibacakan langsung oleh Aki Takajo dan Haruka Nakagawa di stage JKT48 Theater. Selain itu diumumkan juga adanya event JKT48 First Anniversary Event di Gedung Bulutangkis Gelora Bung Karno pada jam 15:00 WIB, dan penjualan CD Promo terbaru mereka. untuk info lebih lanjut dapat di lihat di OFP (Official Fanpage) JKT48.

Penampilan lagu yang mereka bawa di acara ini adalah "Namida Surprise", "Hikoukigumo", dan "Kimi no koto ga suki dakara"

Rekaman Acara tadi dapat dilihat didalam link di bawah ini:

full 1st segment:

full 2nd segment:

full 3rd segment:


credit to: drymale (youtube)

( *`ω´)


original post: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^