Sunday 23 December 2012



Pada tanggal 22 Desember 5 anggota grup idola TOKYO GIRLS STYLE menggelar konser di Nippon Budokan. Meskipun grup ini pernah menghadiri acara, "Sashihara Rino Produce Daiikkai Yubi Matsuri ~ Idol Rinji Soukai ~", yang diadakan di tempat itu pada bulan Juni, tetapi ini adalah konser solo pertama mereka di Nippon Budokan.

Selama ini, usia para member tidak pernah diungkapkan untuk publik hingga sekarang, akhirnya terungkap. Usia para member adalah sebagai berikut: pemimpin, Yamabe Miyu adalah 16 tahun, Konishi Ayano adalah 15 tahun, Arai Hitomi adalah 14 tahun, Nakae Yuri adalah 15 tahun, dan Shoji Mei adalah 15 tahun. Seiring dengan pengumuman mengejutkan ini, juga diumumkan bahwa grup ini telah menjadi kelompok wanita termuda yang mengadakan konser di Nippon Budokan.

Sebelumnya, Momoiro Clover Z membuat rekor dengan usia rata-rata mereka 17,4 tahun (per, Agustus 5th, 2012), bagaimanapun juga, STYLE TOKYO GIRLS 'sekarang memecahkannya dengan usia rata-rata mereka yaitu 15 tahun. (Catatan: kelompok laki-laki termuda yang mengadakan konser di tempat tersebut jatuh kepada Johnny Jr dengan usia rata-rata 14,5 (pada 2007), dan sebagai artis solo, rekor yang dibuat pada tahun 1983, oleh Iwai Sayuri saat ia berusia 15 tahun dan satu bulan umurnya.)

Ketika para member mengucapkan terima kasih kepada penonton yang berjumlah 6.500, mereka memberi teriakan gembira untuk para gadis tersebut.

Acara dimulai dengan "Limited addiction -Unlimited addiction Mirrorball Royal Mix-“, diikuti oleh beberapa tempo lagu termasuk didalamnya: "Discord", “LolitA☆Strawberry in summer“, dan “Bad Flower” Kemudian para gadis menampilkan track lagu populer mereka "Kodou no Himitsu", "Himawari ke Hoshikuzu", "Liar", "Rock You!", "Onnaji kimochi", dan "Sparkle." Mereka juga menampilkan, "Futarikiri", "Yakusoku", dan "Tsuki to Sayounara" yang akan dimasukkan dalam album mereka selanjutnya yang ke-3 "Yakusoku" (akan dirilis pada tanggal 30 Januari), untuk pertama kalinya.

Setelah penampilan dari “Attack Hyper Beat POP" sebagai lagu terakhirnya, para member berlari di sekitar panggung, dan menyapa penonton.

Source & Image: MANTAN WEB, Tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^