Sunday 13 October 2013


Nogizaka 46 [乃 木 坂46 ] memberikan kesempatan bagi para fans mereka untuk mengirim pesan dukungan dan mungkin belajar sedikit lebih banyak tentang para gadis di line up single ke-7 ini.

Nogizaka 46 baru-baru ini mengungkapkan para Senbatsu Member untuk Single ke-7 Kettei! Kinkyu Kikaku 「乃 木 坂46 7thシングル 選抜 メンバー 決定!紧急 企 画」, website khusus dirancang untuk memberi dukungan kepada 17 gadis untuk single mendatang mereka hingga tanggal 27 Nov.

Ketika kamu mengunjungi situs web, klik pada tombol kuning besar di bagian tengah bawah layar mu untuk memulainya. Sebuah jendela pop-up akan muncul dan tampak isinan sebagai berikut (dari atas ke bawah) baca "Handle" tempat di mana kamu memasukkan namamu, "Email" tempat di mana kamu memasukkan alamat emailmu, dan terakhir "Message" tempat di mana kamu memiliki 140 karakter untuk memberikan pesan dukunganmu.

Sepanjang hari pesan terpilih dari para fans akan digilir untuk ditampilkan pada situs web dan Anda dapat men-download foto-foto eksklusif para gadis dengan mengklik nametag mereka. Langsung di bawah foto mereka Anda akan terhubung ke profil dan blog mereka.

source: nihongogo

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^