Monday 14 October 2013


Pada tanggal 12 Oktober, Michishige Sayumi dari Morning Musume menjadi member dengan masa jabatan terlama dalam sejarah grup.

Michishige bergabung sebagai member generasi ke-6 pada tanggal 19 Januari 2003. Tanggal 12 kemarin menandai 3.920 hari sejak dia berada di dalam grup. Dia telah melampaui rekor yang sebelumnya telah dipegang oleh Niigaki Risa.

Michishige dilaporkan di blog resminya, "Tanggalnya berganti, jadi sekarang itu tanggal 10/12... Sampai hari ini, aku, Michishige Sayumi, memegang masa jabatan terlama di antara para member penerus Morning Musume. Karena itulah... Aku telah menetapkan rekor baru untuk masa jabatan terlama!" Dia juga mengungkapkan, "Sudah 11 tahun aku disini sejak memasuki Morning Musume... Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi anggota terlama di Morning Musume, jadi saya senang! Tentu saja aku merasakan perasaan seperti ini! Tapi jujur​​, saya juga merasa, apakah tidak apa-apa bagi saya untuk menjadi member terlama?"

Michishige melanjutkannya dengan mengungkapkan, "Ini adalah sebuah kehormatan, dan saya sangat berterima kasih! Ini semua berkat semua orang yang selalu mendukung saya. Terima kasih sangat banyak!!!" Dia kemudian berbicara tentang cintanya untuk grup, "Ketika saya merenung kembali, cinta saya untuk Morning Musume selalu kuat, selama 11 tahun, sejak saya masuk sampai sekarang. Di Morning Musume, ada banyak hal yang sulit dan membuat frustrasi, bahkan ada saat-saat ketika aku merasa kesepian, tapi aku bisa membuat sejauh ini karena rasa cinta dan kepercayaanku pada Morning Musume. ini tidak akan pernah berubah."

Akhirnya , ia berkata, "Mulai sekarang, saya akan bekerja lebih keras. Mohon terus mendukung saya."

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^