Monday 14 October 2013

Johnny & Associates membatalkan kontrak eksklusif dengan Tanaka Koki, KAT-TUN menjadi grup dengan 4 member


Pada tanggal 9 Oktober, Johnny & Associates, Inc. mengumumkan pembatalan kontrak eksklusif mereka dengan Tanaka Koki KAT-TUN pada tanggal 30 September. Oleh karena itu, KAT-TUN sekarang menjadi grup dengan 4 member.

Berikut adalah terjemahan pengumuman yang diposting di situs Johnny's net.

    "Kami telah memutuskan untuk membatalkan kontrak eksklusif kami dengan Tanaka Koki KAT-TUN pada tanggal 30 September, akibat berulang kali melanggar aturan perusahaan. KAT-TUN akan melanjutkan kegiatan mereka dengan 4 member setelah pengunduran diri Tanaka , jadi kami ingin meminta para fans atas dukungan kalian seperti yang kalian lakukan sampai sekarang. - 2013/10/09 Johnny & Associates, Inc."
    -
    "Ini adalah apa yang sudah diumumkan oleh perusahaan. Aku mengucapkan terima kasih kepada para member karena telah berada di grup ini bersama dengan saya meskipun saya telah menyebabkan begitu banyak masalah sampai sekarang, dan perasaan permintaan maaf saya bahwa saya menyesal. Saya berencana untuk melanjutkan kegiatan saya, jadi saya akan membuat pengumuman lebih lanjut ketika rinciannya sudah ditetapkan. - 2013/10/09 Tanaka Koki"
    -
    "Untuk para fans kami dan orang-orang yang bersangkutan, kami sangat menyesal karena menyebabkan masalah saat ini. Dalam rangka agar kita bisa meningkatkan kesadaran dari grup, kami telah mengadakan banyak pembicaraan, tapi kami sangat kecewa bahwa itu berakhir seperti ini untuk para member kita yang kita yang telah bersama selama lebih dari 10 tahun hingga sekarang, kegiatan KAT-TUN akan terus berlanjut dengan 4 member, jadi mohon terus mendukung kami - 2013/10/09 KAT-TUN"
 source: tokyohive | Johnny's net website


Komentar Kame mengenai penguunduran diri Koki dari KAT-TUN

Kame

Kame muncul di NihonTV "Zukkiri!" pada tanggal 11 Oktober dan berbicara tentang pengunduran diri Koki dari KAT-TUN .

Dia mengaku bahwa dia baru mengetahui tentang pemecatan Koki dari agensi, 2 hari setelah kontraknya dibatalkan. Koki kemudian menghubungi para member lainnya secara langsung dan mereka duduk untuk berbicara tentang hal itu. Diputuskan bahwa mereka akan kehilangan satu member lagi.

Alasan pemecatan Koki adalah karena berbagai alasan seperti pergi ke sebuah bar, melakukan live konser tanpa persetujuan dari agensi, menjadi dj di sebuah klub, masalah yang melibatkan perempuan, tato, dll



Kame mengatakan "Ada aturan dari agensi kita yang harus kita patuhi. Bahkan dari sudut pandang kita, tindakannya sudah kelewatan batas."
Ketika ditanya tentang tempat-tempat lain dimana Koki sering berpergian, Kame mengatakan "Seperti yang diberitakan, hal-hal seperti berpergian ke toko. Kami juga datang untuk melihat itu."

Mengenai masa depan KAT-TUN , Kame mengatakan "Tidak ada jalan lain selain terus melanjutkan sebagai KAT-TUN. Tidak ada alasan lagi bagi kita akan menimbulkan masalah seperti ini lagi. Aku berjanji untuk melindungi grup ini bergerak maju kedepan."

source: allthingsjpop | yahoo


Member KAT-TUN membuat penampilan TV mereka untuk pertama kalinya setelah pengumuman pengunduran diri mantan membernya Tanaka Koki, dan berbicara tentang kegiatan masa depan mereka.



Mereka tampil melalui video yang direkam, pada siaran langsung program acara "Shu-ichi" di NTV dimana para membernya Nakamaru Yuichi muncul secara reguler.

Dalam video tersebut, 4 member itu pertama-tama meminta maaf atas kehebohan baru-baru ini, dan mengungkapkan pikiran mereka, tapi pada akhirnya, mereka mengatakan secara jelas bahwa mereka ingin untuk melanjutkan kegiatan mereka secara positif .

Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis mini album berjudul "Kusabi" pada tanggal 27 November , dan akan mengadakan konser count-down solo pertama mereka di Kyocera Dome di Osaka pada tanggal 30 dan 31 Desember .

Selama program ini , Nakamaru juga mengungkapkan perasaannya . Dia juga berbicara tentang bagian rap dalam musik mereka dimana Tanaka berperan pada posisi itu.

Nakamaru mengatakan, "Kita sering ditanyakan apa yang akan kita lakukan untuk bagian rap, tapi sama seperti ketika kita berubah dari 6 orang menjadi 5 orang dari kita, adalah mustahil untuk mencakup orang tersebut. Tidak pernah bisa sebaik dia. Jadi dari di sini, kami ingin melanjutkan kegiatan kami sementara kami mengambil waktu kami untuk mencari titik kuat dari 4 diantara kita." Dia mengakhiri komentarnya dengan, "Ini akan menjadi hebat jika para fans kami terus mendukung keduanya, Tanaka dan 4 orang dari kita."

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^