Wednesday 16 October 2013


Sumire Sato berkolaborasi dengan perusahaan pakaian populer Vanquish .

Sebagai bagian dari kampanye terbaru mereka untuk Vanquish x Vanquish Venus. Sato bergabung bersama dengan bintang terkenal lainnya seperti Manami Marutaka , Yurika Tachibana , Chiaki Ito , Ai Takahashi dan Erina Mano yang semuanya merilis T-shirt edisi terbatas dengan merek pakaian itu.

Sato meminjamkan citranya untuk dua T-shirt edisi terbatas dan akan tampil di acara peluncuran pada tanggal 12 Oktober di Shinjuku Lumine. Mengenai kemitraan ini, Sato bercerita "Aku benar-benar senang telah mengeluarkan kolaborasi T-Shirt dengan Vanquish Venus!" Dia menambahkan "Ini telah membuat saya sejuk akhir-akhir ini "

Disini juga disediakan salinan dari VANQUISH VENUS Vol.8 LOOK BOOK bagi para fans yang menampilkan wawancara eksklusif dengan Sumire Sato bersama dengan gambar dari pemotretan eksklusif yang dilakukan untuk Vanquish. Juga ada memiliki kesempatan untuk mendapatkan salinan buku yang ditandatangani atau poster yang ditandatangani sebagai hadiah bagi setiap pembelian tersebut.




































source: nihongogo




Pada tanggal 12 Oktober, Kolaborasi baju shirt antara Sumire Sato AKB48 dan Vanquish sebanyak 300 baju yang tersedia secara terbatas itu pada akhirnya terjual habis.

Sato bercerita "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Aku akan senang jika bisa melakukan hal-hal lebih seperti ini di masa depan." Sato, yang meminjamkan citranya untuk dua baju shirt edisi terbatas itu, muncul di Shinjuku Lumine pada tanggal 12 Oktober dan terkejut atas banyaknya jumlah orang yang hadir. "Banyak orang datang untuk melihat saya, saya sangat senang." komentar Sato









source: nihongogo | msn

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^