Sunday 13 October 2013

 Kintaro No Marriage Forever Alone

Entertainer dan peniru Atsuko Maeda part time, Kintaro [キンタロー] dengan muram mengakui harapannya untuk menikah telah pupus.

Selama acara spesial perayaan Meiki Chocolate Ice Cream Revolution dia bercerita "Saya pernah bermimpi untuk menikah dan itu benar-benar adalah hal yang terutama dalam pikiranku pada satu titik, tapi waktu itu telah pupus sekarang" ia melanjutkan "Saya menyadari bahwa kamu dapat memegang kendali kebahagiaanmu sendiri." Ketika ditanya apakah dia berpikir tentang Menikah saat Natal, Kintaro lalu bercerita bahwa dia berencana untuk menghabiskan Natal-nya bersama dengan anjingnya .


Selama konferensi pers yang sama Kazutaka Ozawa dari Speedwagon, yang merayakan ulang tahunnya ke-40, ditanya apa yang akan dia belikan untuk mitra komedinya Juni Idota. "Sulit untuk membelikan bagi dia, mungkin dia ingin sebuah photobook." Yang dimaksud adalah Photobook mantan istri Idota yang terbaru dan model Yumi Adachi yang baru ini dirilis. Idota menjawab dengan kesal sarkastik "Kenapa kau mengatakan hal seperti itu!" Dimana Ozawa lalu menjawabnya "Mungkin aku hanya akan membeli satu untuk diriku sendiri."

source: nihongogo


ini berkaitan dengan: Si peniru AKB48 Kintaro resmi berpacaran (FAN48)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^