Thursday 3 April 2014

Single terbaru grup ini juga akan dirilis pada hari yang sama


Lima member grup idola perempuan Jepang Nogizaka46: Sayuri Matsumura, Erika Ikuta, Mai Shiraishi, Nanase Nishino, dan Rina Ikoma yang melakukan cosplay sebagai karakter anime dalam Iklan terbaru untuk Blu-ray/DVD dari Puella Magi Madoka Magica: Rebellion Film, yang baru saja dirilis di Jepang hari ini pada tanggal 2 April. Matsumura dan Shiraishi tampil sebagai Homura Akemi dan Kyoko Sakura. Kostum yang dikenakan oleh Matsumura, Ikuta, Shiraishi kini ditampilkan di toko Tower Records Shinjuku.



Salah satu alasan dari kolaborasi ini adalah karena serial Madoka Magica dan Nogizaka46 memiliki satu kesamaan dalam konsep mereka: "Perempuan harus melawan atau bersaing satu sama lain." Juga, disc ini dirilis pada hari yang sama dengan hari single terbaru grup "Kizuitara Kataomoi." dirils. CM ini disutradarai oleh Shigeaki Kubo yang telah bekerja untuk PV dari Namie Amuro, EXILE, DREAMS COME TRUE, dan AKB48. Ini sudah mulai ditayangkan di Jepang mulai hari ini, tetapi masih belum diposting di web secara resmi.


 



jika kalian tidak berkeberatan, silahkan berpartisipasi di, masih ada waktu untuk voting hingga 6 hari lagi.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^