Thursday 3 April 2014

Artikel ini tidak berkaitan dengan 48Group atau J-POP Idol Group


Grup gabungan Jepang-Cina dan Korea SAGA baru-baru ini telah menjadi topik hangat di negara Asia, mereka juga tampil dalam program ulang tahun grup idola Cherrybelle yang ke-3, grup yang saling bersaing dengan JKT48 untuk memperebutkan tempat ke-1 dan ke-2 di Indonesia.

SAGA merupakan grup global yang terdiri dari KEVIN - vocalist (Cina), RAMY vocalist (Korea), dan sang produser RIO (jepang) yang dijadikan satu grup bersama.

Pada 1 maret 2014, mereka mengumumkan kegiatan awal mereka di Facebook saja, dan menarik perhatian fans sebesar 10.000 orang dan dikunjungi sebanyak 1 juta kali dalam waktu 2 minggu. SAGA juga ikut mengisi lagu tema drama TV "densho (?)" yang akan ditayangkan di Cina. Kegiatan mereka menjadi topik hangat di Asia.


SAGA, memulai kegiatan mereka di indonesia pada tanggal 16 Maret 2014. Mereka tampil dalam program ulang tahun grup idola Cherrybelle yang ke-3. RIO tampil disini dengan me-remix lagu mereka. Melalui media twitter dapat terlihat kicauan dari para follower girlband ini yang sangat bergairah. Tampilnya Artis jepang ini di  SCTV, stasiun TV Indonesia, merupakan keputusan yang sangat bagus untuk mendapatkan perhatian awal yang besar.


Musik kolaborasi antara SAGA dan Cherrybelle masih banyak dibicarakan banyak orang di indonesia, Selain itu telah diputuskan bahwa mereka akan menyebarkan musik mereka ke dunia melalui Spotify. Pada tahun ini mereka menjadwalkan kegiatan untuk tampil lebih dari 10 negara, dengan cara ini diharapkan dapart memperluas kegiatan global mereka kedepannya





source: アジアで話題の日韓中グループSAGA、インドネシアでも活動開始 (barks)


jika kalian tidak berkeberatan, silahkan berpartisipasi di, masih ada waktu untuk voting hingga 6 hari lagi. 

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^