Wednesday 2 April 2014


Mantan member Morning Musume generasi ke-2, Sayaka Ichii (30 tahun) menyatakan melalui blog pribadinya bahwa dia mendaftarkan diri untuk audisi "Otona AKB". Audisi Otona AKB memang diperuntukkan bagi para wanita dewasa yang berumur diatas 30 tahun.

Dalam Blog dia yang berjudul "Audisi Otona AKB48", dia menuliskan bahwa "Sebenarnya, saat ini aku dijinkan untuk ikut mendaftarkan diri di "Audisi Otona AKB48". Dia mengatakan "Aku akan berusaha keras!" dengan penuh semangat, Dia juga mencurahkan perasaannya "Berita kepastian tentang lulusnya surat pendaftaran milikku masih belum datang, penasaran apakah semuanya baik-baik saja". Dia juga menyebutkan "Selain Kintaro-san siapa lagi yang juga ikut mendaftar?"



Audisi ini diadakan dalam jangka waktu terbatas, mulai dari tanggal 12 April - 31 Agustus untuk merekrut 1 orang member baru AKB48 yang berusia diatas 30 tahun untuk tampil dalam sebuah iklan. Ezaki Glico dan AKB48 berkerjasama dalam iklan ini, dengan persyaratan merupakan "Wanita yang berusia diatas 30 tahun, tidak masalah seorang profesional ataupun amatir, yang belum menikah ataupun sudah menikah". Bagi peserta yang lolos akan diangkat menjadi duta center iklan penjualan dan tampil dalam iklan komersial perusahaan, peserta yang lolos juga dapat berpartisipasi dalam pertunjukkan theater dan acara handshake, juga pada acara konser.

Sejauh ini baru Kintaro, Komedian (32 tahun). Selain itu juga ada Hachiman Kaoru, Performers (38 tahun) yang juga ikut mendaftar. Menurut situs resmi kampanye ini, perekrutan sedang dilakukan. Mereka akan dihubungi kembali melalui telepon ataupun e-mail pada tanggal 4 April untuk mengumumkan para pendaftar yang bisa lolos ke tahap seleksi utama.


Mungkin Kalian Mau Membacanya:
AKB48 cari anggota usia 30 tahun ke atas: antaranews
Ichii Sayaka's daughter likes AKB48 more than Morning Musume?: tokyohive



Jika kalian tidak berkeberatan, silahkan berpartisipasi di, masih ada waktu untuk voting hingga 7 hari lagi.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^