Friday 4 April 2014


Mantan Ace AKB48 Maeda Atsuko mengadakan konser solo dia pada tanggal 3 April di Zepp Tokyo. Namun, penjualan tiket pada hari itu sendiri telah menjadi sebuah topik kontroversial di internet .

Single "Seventh Chord" yang dirilis pada tanggal 5 Maret berisikan satu nomor seri yang memungkinkan pre-order untuk tiket konser dia. Akan tetapi, karena tiket itu tidak terjual habis maka penjualan normal dimulai pada tanggal 22 Maret.

"Lantai 1 dari Zepp Tokyo memiliki kapasitas standing area yang mampu menampung 2416 orang, sementara di lantai 2 memiliki kapasitas tempat duduk yang mampu menampung 200 orang. Ketika tiket mulai dijual pada hari tersebut, itu berarti ada kursi yang tidak terjual habis."


Hal ini menyebabkan sensasi di internet, sebagai orang berkomentar "Kalau memikirkan itu sebenarnya dia itu tidak begitu populer..." dan "Apakah ini benar-benar kenyataan bagi Ace dari grup idola nasional?".

"Ada banyak ruang yang tersisa di tempat standing area. Kursi yang disediakan disana juga ada yang dilelang di internet dengan harga lebih murah. Sepertinya karir dia sebagai seorang penyanyi akan menjadi lebih keras disamping dia akan lebih diakui sebagai seorang aktris."


Hari terakhir konser dia diadakan pada tanggal 4 April, di Zepp Namba, Osaka.



Jika Tidak Berkeberatan Kalian, Silahkan Berpartisipasi di , Masih Ada Waktu Untuk voting Hingga 5 Hari Lagi. 

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^