Friday 25 July 2014


Akhirnya, Anda dapat mulai posisi ganda dengan SKE48 Team S!!

Hal ini begitu luar biasa. Ini adalah sebuah tim yang memiliki citra dimana semua orangya adalah para atletik yang menakjubkan, selain itu ini juga sebuah tim yang mengangumkan dimana setiap orangnya adalah teman yang baik. Saya pikir bahwa memasuki Team ini akan benar-benar membawa keluar potensi terbaik dari dalam diri saya.


Di sisi lain, Anda dipindahkan dari NMB48 Team N ke Team BII.

Sekarang saya sudah ditransfer, saya pasti menginginkan Team BII untuk menjadi yang terbaik. Tidak hanya dalam pertunjukan publik, tetapi juga hal-hal seperti mengajak para member keluar untuk makan ketika kita memiliki waktu luang. Untuk awalnya, menikmati makan yakiniku bersama-sama, atau memperdalam ikatan kami dengan mizutaki yang sehat. Demi semua orang, saya ingin mengajar mereka sebanyak yang saya tahu tentang kecantikan dan kesehatan.


Kedengarannya bagus! Juga, tanggal rilis single terbaru NMB48, "Ibiza Girls" telah ditetapkan.

Ada sebuah klub malam terkenal di Pulau Ibiza di Mediterania, jadi itu adalah lagu tentang bagaimana kita semua harus pergi dan bersenang-senang di sana pada saat musim panas. Dalam MV ini, semua orang jatuh cinta dengan "Michael", dan aku melakukan syuting dalam sebuah adegan dimana aku menjadi salah satu staf di sebuah kafe yang terjatuh di depan dia, tapi aku dimaafkan. Saya selalu bersama dengan Yukirin di set, dan kami saling berhubungan dengan begitu baik. Yukirin mencintai saya begitu banyak [tertawa]. Aku ingin tersenyum bersama-sama dengan semua orang di musim panas ini, dan dengan itu aku akan meluncur maju ke masa depan, sehingga yang terbaik itu akan datang dan menjumpai aku !!

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^