Thursday 24 July 2014


Masih Ada Sashihara Rino

Pertama, Selamat kepada Anda yang mendapatkan peringkat ke-11 di Pemilu


Miyawaki:
「Terima kasih! Sulit dipercaya! Kali ini saya hanya menetapkan tujuan saya untuk tingkat Senbatsu, jadi ketika semua Future Girls diumumkan, saya menangis, dan tanganku gemetar, para member disekelilingku hanya mengucapkan selamat kepadaku, tapi nama saya yang tidak disebutkan itu sulit dipercaya.」



Ya, nama Anda masih belum dipanggil.


Miyawaki: 「Dari peringkat 16, aku berpikir "Selanjutnya? Apakah aku yang selanjutnya?", sementara nama Yokoyama-san (Yokoyama Yui) dan Miyazawa-san (Miyazawa Sae) dipanggil, aku berpikir "Ini sudah cukup, tolong." (Senyum pahit). Ini adalah peringkat tinggi yang mengagumkan sementara aku telah menyaksikan Pemilu AKB48 di TV sebelum saya bergabung HKT48, apakah ini tidak apa-apa jika Aku berdiri di peringkat tinggi seperti ini?」


Tapi ini semua adalah "komentar" para penggemar Jepang, dan Anda berpidato sangat baik, mungkin pidato terbaik pada Pemilu ini, Apa yang Anda pikirkan tentang hal ini?


Miyawaki:
「Tidak benar-benar berpikir tentang hal itu, jadi sementara nama saya dipanggil, saya hanya berpikir "Apa yang harus saya katakan? "」



Pada saat Anda mengatakan 「Lawannya adalah Sashi (Sashihara Rino)
」, ide ini selalu menyimpannya dalam pikiran Anda?

Miyawaki:
「Tentu saja tidak, namun sementara melihat banyak nama member HKT48 yang dipanggil, saya pikir ini adalah Pemilu yang sangat membahagiakan, Sashi sebagai saudari kita dan guru untuk kami semua, jika saya mampu melampaui dirinya, saya harus menjadi sangat kuat, jadi aku berkata "lawannya adalah Sashi", saya tidak menganggap dia sebagai musuh, hanya sekedar memiliki perasaan untuk belajar lebih banyak dari member senior yang mengagumkan ini.」


Dan kemudian suatu hari nanti Anda akan melampaui dia.


Miyawaki:
「Ya!」



Pada saat itu, orang-orang di Pemilu berpikir "Sashihara Rino akan menjadi peringkat no.1"


Miyawaki:
「saya pikir juga begitu, oleh sebab itulah aku mengucapkan pidato seperti itu.」



Melampaui peringkat no. 1 Sashihara-san, kalau begitu kata-kata Anda itu berarti "Anda ingin menjadi peringkat no. 1".


Miyawaki:
「Oh, aku tidak berpikir sejauh itu (tersenyum), tapi suatu hari aku pasti akan bisa.」



Pertanyaannya adalah tentang "suatu hari" nanti, apakah 3 tahun kemudian atau 5 tahun kemudian? Tahun ini iklan Pemilihan Umum di Fuji TV mempertunjukkan, Matsui Jurina yang mewakili Nagoya, Yamamoto Sayaka yang mewakili Osaka, Watanabe Mayu yang mewakili Tokyo, Sashihara Rino yang mewakili Hakata, 4 member ini diberikan slogan "Aku membawa Jepang ke wilayah saya", jadi akankah Miyawaki-san berada di iklan ini juga?


Miyawaki:
「Tidak, aku tidak... Tapi aku sudah mengatakannya..」



Beberapa hari setelah Pemilu, saya pikir ada sesuatu yang tidak nyata.

Miyawaki: 「Di acara penampilan konser kelulusan Yuko-san (Oshima Yuko), Yuko-san mengatakan kepadaku "Selamat, teruslah sebagai member Senbatsu.", Dan setelah penampilan konser itu dia mengatakan "Perasaan ini cukup berbeda membandingkan antara debut Team A dirimu, dan saat membaca blogmu, kamu adalah seorang anak yang cerdas, pada hari esok kamu akan menjadi salah satu dari Kami 7"




Menetapkan Sashihara san sebagai target, mendapatkan dukungan dari Oshima Yuko, itu adalah berita besar

Miyawaki: 「Ya, bahkan aku tidak percaya saya mendapatkan Peringkat no. 11 ini, dan sangat menyenangkan bahwa orang yang mengagumi saya Yuko-san mengatakan sesuatu seperti itu kepada saya, jadi saya memiliki perasaan untuk harus bekerja lebih keras.」






Meskipun bukanlah CENTER

Oleh karena itu Anda memiliki lebih banyak kegiatan sebagai member Senbatsu AKB48.

Miyawaki: 「Itu benar, saya tahu AKB48 karena ada member seperti Maeda-san (Maeda Atsuko), Yuko-san (Oshima Yuko) sebagai "Roh-nya", jadi saya pikir adalah sangat bagus jika saya bisa menjadi "Roh" dari HKT48.」


Sama seperti tertarik kepada Miyawaki-san dan kemudian "menonton HKT48".

Miyawaki: 「Sejauh ini banyak orang akan mengatakan tentang HKT48 adalah "konser mereka itu menyenangkan", kami dengan percaya diri mengatakan bahwa orang-orang akan menyukai HKT48 setelah menonton konser kami (tersenyum), namun titik terobosannya adalah membuat orang-orang tertarik pada kita.」


Pertama menjadi "Roh" yang membuat orang-orang "ingin menonton konser", Kyushu 7 Prefecture Tour dan kemudian Arena Tour, itu adalah sempurna!

Miyawaki: 「Dibandingkan dengan para senior, penampilan itu tidak cukup baik, tapi setelah mengalami pengalaman itu sendiri, pada akhirnya kita memiliki "gaya HKT48" kami sendiri, membuat orang-orang "Senang" itu mungkin adalah keunggulan HKT48, jadi adalah lebih baik untuk meningkatkan hal ini.」


Sejauh ini sulit untuk menyimpulkan karakteristik HKT48 dalam satu kata, tetapi untuk kelemahan ini, "Senang" adalah jawabannya.

Miyawaki: 「Itu Benar, selain untuk para fans Kyushu ini, juga untuk membuat para fans Tokyo, Osaka dan Nagoya merasa "Senang" di konser kami, itulah alasan utama mengapa kita memiliki banyak member yang terdaftar di Pemilu ini.」


Oleh karena itu para fans mengharapkan "CENTER single berikutnya itu haruslah Miyawaki", bukankah kamu menuliskan bahwa kamu menyesal tidak menjadi CENTER dari "メ ロ ン ジ ュ ー ス" (Melon Juice)?

Miyawaki: 「Itu karena aku memiliki perasaan tidak rela karena tidak bisa menjadi CENTER, dan kemudian menuliskan perasaan saya disana, dan sekarang para fans akan mengatakan, "Saya berharap kamu dan Haruppi berdiri di posisi CENTER bersama-sama.", namun bagaimanapun juga sekarang saya tidak sedang mengejar posisi CENTER. 」


Apa maksudmu?

Miyawaki: 「Karena aku hanya sesekali berdiri sebagai CENTER, aku tidak terbiasa dengan hal itu dan sangat gugup (tersenyum), apalagi para member kami yang berada di posisi tim yang berbeda adalah keuntungan HKT48, Rikopi (Sakaguchi Riko) dan Piichan (Komada Hiroka) bekerja keras di bidang hiburan, sekarang Merumio (Tashima Meru dan Tomonaga Mio) bekerja keras untuk CENTER, saya ingin mendukung mereka, dan yang terpenting adalah kita semua membuat sebuah lagu yang bagus secara bersama-sama. 」


Bukankah posisi ini hanya bisa dipegang oleh Miyawaki Sakura saja?


Miyawaki:
「Aku meragukan itu, Haruppi adalah seorang CENTER, jadi perasaan dia mungkin sedikit berbeda, saya tidak pernah berdiri disana jadi saya tidak mengerti perasaan sebagai seorang CENTER, tapi walaupun saya bukanlah CENTER, saya mampu membuat orang-orang memperhatikan saya, Sashi mendapat peringkat ke-4 tetapi mereka menempatkan dia di sudut Senbatsu, dan Sashi mengatakan "meskipun saya berada di sudut, saya yakin saya lebih aktif daripada para member lainnya di media", sekarang aku mengerti bahwa posisi itu bukanlah segalanya. 」



Percobaan Kami

Sebelum Pemilu, Anda mengatakan "Ingin menjadi member Senbatsu dan mengubah hidup Anda"

Miyawaki: 「Ya, ingin mengubah, ingin membuat titik balik untuk kehidupan yang berbuah, yang pertama adalah saat saya tercatat di Pemilu dan membuat lebih banyak orang mengenal saya, dan kemudian mendapatkan lebih banyak pekerjaan yang berbeda, yang kedua adalah saat saya memotong rambut saya menjadi pendek. 」


Citra yang berubah tiba-tiba.

Miyawaki: 「Itu benar, mereka mengatakan "Bukan Lolita lagi "(senyum), tapi setelah meninggalkan citra tentang gadis kecil, lebih banyak orang yang menyukai citra baru saya, karena itu saya benar-benar ingin menang di Janken Taikai, siap untuk mengubah hidup saya namun gagal, Oleh karena itu di Pemilu ini saya harus mengubah hidup saya. Bukankah Janken Taikai dan Pemilu disiarkan di TV? Aku benar-benar menghargai kesempatan seperti ini (senyum). Ini merupakan beberapa kesempatan promosi yang langka.」


Hidup Anda memang telah berubah, dan kemudian setelah melampaui Sashihara itu pasti akan lebih banyak yang berubah, bukan? Setelah melampaui Sashihara, apa yang akan Anda lakukan?

Miyawaki: 「Aku ingin sesuatu yang mengejutkan, seperti Sashi yang menjadi titik pembicaraan, saya ingin melakukan sesuatu yang membuat semua orang terkejut dan tertarik.」


Pidato yang itu juga sudah membuat seluruh Jepang terkejut.

Miyawaki: 「Hal itu masih jauh di belakang Sashi, citra "HKT48=Sashi" masih sangat kuat, bagaimana caranya menggulingkan hal itu akan menjadi subjek dan cobaan.」


Untuk inilah Miyawaki-san harus menjadi "Roh", dan menambahkan warna untuk member HKT48

Miyawaki: 「Ya, saya akan mencoba melakukan yang terbaik!」

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^