Saturday 26 July 2014


Melihat kembali pada paruh pertama di tahun 2014 ini, hal yang paling menakjubkan untuk SKE48 pasti adalah pada saat pertunjukkan di Nagoya Dome. Ketika Anda berbicara sebelum Kalian mulai menyanyikan "Oogoe Diamond", kami cukup merasa tegang.

Ah, karena Anda pikir saya mungkin mengumumkan kelulusan saya kan? [Tertawa] Jumlah fans baru SKE48 telah meningkat baru-baru ini, jadi saya ingin memberitahu mereka tentang SKE48 yang lama. Itu akan menjadi tempat yang bagus untuk melakukan itu, jadi disana terdapat perasaan yang tenggelam di antara para penonton, jadi mungkin semua orang terkejut, tapi waktu kelulusan saya masih sangat jauh!



Saya sangat lega mendengarnya. Juga, kita memiliki shuffle tim, dan penampilan tim baru telah dimulai, kan?


Untuk SKE48, ini adalah shuffle kedua kami, jadi ada beberapa rasa ketidaknyamanan dari para fans dan dari tim yang baru saja mulai tampil. tapi sekarang para member menikmati diri mereka sendiri, dan di antara orang-orang yang telah melihat pertunjukan baru ini, ada banyak orang yang senang dengan mereka. Saya pikir tim baru ini terbentuk dengan baik, juga.


Anda tidak berubah oleh shuffle ini sendiri, dan pada akhirnya berstatus ganda di Team S dan Team K. Ini adalah kedua kalinya untuk menampilkan "Seifuku no Me" bersama Team S, selain itu juga ketiga kalinya untuk menampilkan "RESET" bersama Team K, yang juga pernah dibawakan oleh penampilan Team S.

Itu benar! Aku tidak benar-benar menyadari itu, tetapi para membernya telah berubah-ubah sepanjang waktu, sehingga masih terasa fresh. Unit song saya telah berubah dari "Kiseki wa ma ni awanai" menjadi "Gyakuten no Oujisama" dan pada pertunjukkan "RESET", yang ditampilkan oleh Team K terasa sama sekali berbeda dari yang telah ditampilkan oleh Team S. Apalagi Sayanee dan Haruppi ada di dalamnya, ini benar-benar dahsyat. Disertai dengan para member NMB48 dan HKT48, aku merasa seperti aku benar-benar tidak ingin kehilangan mereka.


Ini merupakan artian positif dari kata 'saingan'?

Ini adalah perasaan untuk semua orang di SKE48, dan untuk Team K, bahwa kita tidak ingin kalah dengan para member baru. Di Team K, kita semua belajar banyak dari menonton Yuko dan belajar darinya dari sejak lama.


Ini hampir seperti Anda telah mewarisi DNA Yuko?
 
Jika itu benar, itu akan luar biasa. Rasanya seperti aku membawa perasaan Yuko dengan saya, dan saya berharap bahwa para member SKE48 merasakan hal yang sama. Aku sudah "memperhatikan punggungnya" dan berharap untuk menjadi seperti dia, jadi aku juga ingin para member Team S dan Team K menjadi seperti dia.


Apakah dengan draft, jadi begitu banyak member baru, kan?


Team K mempunyai dua anak gadis SD dari draft, sehingga mereka sedikit merasakan seperti keadaanku pada waktu dulu. Para member yang lebih tua benar-benar baik kepada saya pada waktu itu, maka kali ini, merasakan sejarahku sendiri, saya merasa seperti ini adalah giliranku untuk menjadi sosok kakak. Baru-baru ini, telah ada banyak gadis yang datang mengatakan   bahwa mereka benar-benar menyukai SKE48, dan mereka tidak akan puas dengan hanya masuk ke dalam grup, jadi kita benar-benar harus mengajari mereka. Saya pikir pertunjukan SKE48 benar-benar menyenangkan, tetapi untuk menyampaikan rasa menyenangkan itu, kita harus bekerja sangat keras dan melakukan latihan.


Dengan berakhirnya pertunjukkan Nagoya Dome, apakah langkah berikutnya yang Anda pikirkan untuk SKE48?


Saya berpikir bahwa lagu-lagu baru kami ini sedikit berubah dari sebelumnya, itu terasa super energik, dan beberapa dari mereka pasti memiliki suasana yang lebih sedikit dewasa. Karena itu jika Anda menginginkan suasana yang ceria, sekarang sudah ada HKT48 [tertawa]. Baru-baru ini, saya pikir member muda di SKE48, dan khususnya member generasi ke-5, benar-benar menakjubkan. Seperti Harutamu, Miyamae dan Egochan. Lebih dan lebih condong pada kekuatan mereka, dan tanpa melepaskan kemampuan menari kami saat ini, saya pikir member generasi pertama dan kedua SKE48 benar-benar harus berusaha keras.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^