Wednesday 23 July 2014



Akhirnya mendapatkan peringkat no. 1 di Pemilu AKB48! Itu hanyalah salah satu mimpi Watanabe Mayu yang menjadi kenyataan, dan ada mimpi lain yang menjadi kenyataan juga! Sebagai komentator audio untuk "Pikachu, What's This Key For?" sebuah film pendek bersamaan dengan film baru "Pokemon the movie XY: Diancie and the Cocoon of Destruction"! Kebahagiaan bisa bekerja dengan film Pikachu favorit, perasaan mendapatkan peringkat no. 1 di Pemilu, "HASRAT" di usia 20 tahun ini, dia akan memberitahukan semuanya kepada anda semua rinciannya.


Sangat Bahagia, Meskipun itu sulit

Kali ini, memiliki pekerjaan audio dengan Pokemon, Seiyu, komentator semacam pekerjaan di bidang audio sepertinya hal ini terus meningkat.

Watanabe: Saya menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan suara, tapi setiap kali saya mau melakukannya aku merasa ini sulit, karena harus mengungkapkan perasaan dan informasi dengan suara saja. Meskipun itu sulit, tapi saya sangat senang, melalui tantangan itu dan cara mengatasinya, saya memiliki perasaan yang tumbuh sedikit demi sedikit, dan saya bangga dan senang mendapatkan pekerjaan ini.


Saya mendengar bahwa Anda suka Pokemon sejak Anda masih anak-anak, termasuk anime dan permainan, apa perasaan Anda bekerja dengan film ini?

Watanabe: Saya merasa luar biasa. Karena saya tidak pernah membayangkan bahwa saya bisa memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Pokemon, sementara aku mendengar berita, ini semacam pekerjaan impian, saya sendiri tidak percaya itu. Hidup ini penuh kejutan.


Apa kesan anda setelah menonton film pendek "Pikachu, What's this key for?"?

Watanabe: Karena merupakan judul ini berhubungan dengan Pokemons, gerakan mereka yang lucu membuat saya merasa bahwa hati saya disembuhkan. Saya bangga menjadi komentator audio, dan tidak ingin mempengaruhi kualitas filmnya, jadi saya harus mencoba yang terbaik.


Saya pikir Watanabe-san, yang mencintai Anime, adalah seorang "penginjil" yang terbaik untuk mengekspresikan pesona Anime untuk orang-orang tidak tertarik pada Anime, seperti seorang "Sang Juruselamat Anime".

Watanabe: Benarkah! Sangat senang! (tersenyum malu-malu) Saya berharap ini akan menjadi kesempatan untuk orang-orang untuk mulai mencintai Anime. Adalah baik jika bisa mengungkapkan pesona dan mempromosikannya.


Tidak bisa berhenti meneteskan air mata...

Sebelum memenuhi impian Anda untuk bergabung di judul Pikachu ini, Anda mendapatkan peringkat No 1 di Pemilu AKB48, memenuhi impian lama atas karir Anda. Selamat!

Watanabe: Terima kasih! Saya sangat senang! Pada saat saya mendengar pengumuman itu, otak saya menjadi kosong, dan saya tidak bisa berhenti meneteskan air mata, karena bisa memenuhi mimpi itu yang aku harapkan untuk waktu yang lama, itu adalah hal yang paling bahagia yang terjadi dalam hidup saya.


Apa pandanganmu menjadi peringkat no. 1?

Watanabe: Karena aku belum pernah melihatnya sebelumnya, saya tidak bisa benar-benar mengungkapkan itu dalam bahasa lisan. Cahaya bersinar di sekeliling saya, saya sangat terkesan dengan pandangan itu. Untuk pandangan ini, saya telah terus bekerja keras. Hal ini hanya bisa dilihat oleh orang yang mendapatkan peringkat no. 1, sejauh ini hanya 3 orang (Oshima Yuko, Maeda Atsuko dan Sashihara Rino) yang melihat pandangan itu... menjadi salah satu dari mereka itu sangatlah menyenangkan.


Sementara peringkat diumumkan, Anda tidak menggunakan blanked yang disediakan oleh staff, itu sangat mengesankan.

Watanabe: Dibandingkan dengan saya, para fans yang berdiri di tengah hujan itu lebih lama.


Aku mengangkat topiku untuk memberikan hormat semacam suatu kesadaran yang tinggi. Saya pikir orang mungkin membuat kesan yang baik. Watanabe-san yang selalu pada mode full throttle. Apakah ada perubahan atas sikap pekerjaan Anda setelah Anda mendapat peringkat no. 1?

Watanabe: Karena aku akan berada di posisi yang lebih tinggi, jadi saya perlu menahan diriku, berperilaku sebagai peringkat no. 1 Tapi aku tidak bisa tidak berpikir terlalu banyak, saya perlu menjadi CENTER bagi saya sendiri.

Pada hari sebelum Pemilu, bagaimana perasaan Watanabe-san?

Watanabe: Itu tidak banyak tekanan, namun hingga 2 sampai 3 hari sebelum Pemilu saya akan mulai merasakan tekanan, dan pada hari Pemilu itu berlangsung, aku benar-benar tidak tahan, dan berpikir untuk melarikan diri, tapi itu adalah hal yang tidak mungkin untuk aku tidak menampilkan diri (tersenyum). Ini terus terjadi seperti ini setiap tahun.


Baru-baru ini Watanabe-san menjadi "BALANCE" (Catatan: Tulisan Jepang aslinya adalah "自然 体", tidak tahu bagaimana menerjemahkan, ini adalah istilah seni bela diri: Status alami yang sempurna), itu lebih rileks dari sebelumnya.

Watanabe: Ya! Pada hari-hari sebelum Pemilu ini, saya terus mengingatkan diri "kendurkan bahuku dan menjadi "BALANCE". Karena saya telah membuat pengumuman untuk "Menjadi orang no. 1!" Pada tahun 2012, jadi saya tidak bisa selain untuk memikirkan "Perlu bekerja keras untuk pengumuman ini", dan banyak berpikir, sehingga bahu ini terlalu berat, dan hanya menghasilkan peringkat nomer 3 saja. Saya menemukan masalahnya adalah bekerja terlalu keras dapat membuat orang berpikir bahwa saya adalah orang yang membosankan. Oleh karena itu tahun ini saya ingat "menjadi "BALANCE", menunjukkan sisi saya yang berbeda".


Mungkin setelah 2012-2013, maka tahun ini akan mampu menjadi "BALANCE"

Watanabe: Ya. Setelah mengalami banyak hal dan menenangkan diri, dan mengamati diriku sendiri secara objektif, sehingga menjadi "BALANCE". Tiba-tiba itu bisa dimengerti setelah berusia 20.


Hingga menjadi seseorang yang sesuai dengan Tujuan dan Mimpi

Menjadi yang no. 1 di Pemilu, dan bekerja dengan Pokemon, apa target Anda di masa depan? Aku ingin mendengar "HASRAT" Anda. Lagipula, Watanabe-san jarang berbicara mengenai topik seperti ini.

Watanabe: Ya (tertawa) Hingga menjadi orang yang sesuai dengan Tujuan dan mimpi, saya tidak akan mengatakannya. Tapi aku memiliki tujuan yang lebih tinggi dalam pikiran saya pada tahun yang lalu.


Jadi, Anda tidak akan memberi tahu kami, kan?

Watanabe: Tidak, aku akan menjaga tujuan ini untuk diriku sendiri.


Saya pikir itu cukup baik untuk mendengarnya. By the way, apakah ada perubahan setelah di usia 20 tahun ini, meskipun Anda baru saja mencapai umur 20 tahun?

Watanabe: Saya tertarik dalam hal memasak sekarang, ingin mendapatkan lisensi masak profesional. Menjadi seorang juru masak yang baik, karena saya hanya tahu bagaimana caranya membuat ayam goreng. (tersenyum)


Hal ini tidak diketahui oleh banyak orang "Mayu menyukai ayam goreng" (tersenyum)

Watanabe: Ya, karena saya jarang berbicara tentang kehidupan pribadi saya. (tersenyum)


Yang terakhir, silakan memberikan beberapa komentar kepada orang-orang yang akan menonton film Pokemon.

Watanabe: Kali ini saya menjadi komentator audio untuk "Pikachu, What's This Key For?" sebuah film pendek bersamaan dengan film baru  "Pokemon the movies XY: Diancie and the Cocoon of Destruction"!. Ini adalah kisah petualangan tentang banyak kunci pokemon Cleffy dan Pikachu yang pergi bersama-sama. Ini adalah film yang membuat penonton merasa bersemangat, tidak peduli itu adalah anak-anak atau orang dewasa, ini adalah film yang sangat menyenangkan untuk segala usia. Liburan musim panas ini, dengan teman dan keluarga, mari kita menikmati film Pokemon.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^