Tuesday 22 July 2014


Film dokumenter terbaru grup idola AKB48, "DOCUMENTARY OF AKB48 - The time has come”, telah ditayangankan mulai pada tanggal 4 Juli. Minegishi Minami, sebagai bagian penting dari pekerjaan ini, dan juga merupakan member generasi pertama dari grup, berbicara secara terus terang kepada kami ...


Dalam film dokumenter tersebut, ada adegan rekaman bebas mengenai guncangan yang terjadi dalam dua tahun terakhir, termasuk dua acara pemilihan umum dan kelulusan Oshima Yuko. Pertama, jika mengingat yang sebelumnya, apa pendapat jujur ​​anda tentang acara "Pemilihan Umum ke-6" yang terjadi pada bulan lalu?


Ada banyak member muda, dan banyak orang yang melihat karena berbagai alasan, dan aku punya berbagai macam pemikiran mengenai peringkat ke-22 saya, tapi pada dasarnya aku merasa bersyukur bisa memegang posisi peringkat saya. Meskipun jika memikirkan itu, saya juga merasa sedikit frustrasi karena posisi peringkatnya menurun, dan saya memiliki perasaan menyesal, "Bisakah saya mendapatkan yang lebih tinggi?" Tapi ranking saya dalam pengumuman preliminer berada di posisi 41, sehingga pada saat itu diumumkan , aku benar-benar sangat lega.


Kali ini, Watanabe Mayu memenuhi impian terbesarnya untuk menjadi yang pertama.

Saya pikir itu benar-benar suatu hal yang hebat untuk Grup AKB. Fakta bahwa member yang merupakan seorang idola dalam artian yang sebenarnya, yang begitu tulus dan yang bekerja begitu keras menjadi yang nomor satu benar-benar akan membuat para fans merasa sangat lega, dan memberikan mereka sesuatu alasan untuk menyemangati dia. Sasshi, yang menjadi nomor satu pada tahun lalu, adalah member yang benar-benar menarik, adalah hal yang menakjubkan untuk bekerja di media, dan menciptakan kegemparan besar dengan Koi Suru Fortune Cookie, yang membuat dia menjadi seorang center yang benar-benar kuat, tapi saya pikir memiliki Mayuyu sebagai center kami memiliki makna yang sedikit berbeda untuk grup. Begitulah yang saya pikirkan [tertawa]


Pada tanggal 9 bulan lalu, Ace grup Oshima Yuko meluluskan diri. Oshima Yuko telah mendukung grup sejak dari awal. Peran semacam apa yang dia miliki untuk Anda?


Dia adalah seorang yang energik. Pada saat hari pemilu kemarin, ada acara konser di mana Oshima Yuko tidak muncul. Pada hari itu sendiri, hujan begitu lebat, dan para penonton dan semua member berada dalam situasi yang sangat buruk, tapi untuk encore terakhir dengan "Mae Shika Mukanee", Oshima Yuko berteriak, "Let's go!!" dalam sedemikian suara nyaring , dan benar-benar mencerahkan suasana. Dia benar-benar seorang bintang - seseorang yang mencerahkan segala sesuatu di sekelilingnya. Karena dia lulus rasanya ini menjadi kesepian dan ini sedikit sulit untuk mengatasinya.


Pada saat pengumuman pemilu, dalam cuaca yang buruk, 70.000 penonton berkumpul disana. Pada saat pertunjukan pertama dari grup ini dimana kalian sebagai member generasi pertama tampil hanya terdapat tujuh orang saja yang hadir, sehingga ini pasti merupakan perasaan yang benar-benar hebat bagi Anda bahwa jumlah penontonnya meningkat 10.000 kali lipat.


Itu benar, melihat sesuatu seperti ini benar-benar sesuatu yang kita tidak pernah di bayangkan bisa terjadi, dan saya hampir tidak bisa percaya ini sesuatu yang nyata bahwa AKB48 telah melakukan perkara yang besar. Itu membuat saya sangat senang, tetapi ada juga hal-hal di mana saya pikir, "Di masa lalu, hal ini tidak akan pernah bisa terjadi", dimana itu adalah hal yang sedikit menyedihkan. Saya senang, tapi saya juga terkadang merasa sedikit kesepian.


Ini bukan hanya hal yang membahagiakan?


Pada saat ini yang disebut sebagai "Perang Idola", kami saat ini berada dalam posisi yang menakjubkan ini, tapi dari sekitar tiga sampai empat tahun yang lalu, sudah ada kekhawatiran untuk semua orang bahwa di beberapa titik, popularitas kita akan menurun ...


Film dokumenter ini juga meliput tentang shuffle tim dan grup. Anda dipromosikan sebagai kapten Team 4 pada tahun lalu di bulan Agustus. Dengan Anda memimpin para member muda, Lagu ikonik dari Team 4, "Seijun Philosophy" berada di peringkat pertama di "Request Hour Setlist Best 200" yang terjadi pada bulan April tahun ini. Dengan ulang tahunmu yang ke-21 pada tahun lalu, apakah Anda memiliki perasaan yang kuat terhadap para member, dengan semua kenangan yang Anda miliki terhadapa masing-masing dari mereka?


Aku berpikir untuk waktu yang lama tentang apakah daya tarik yang saya miliki dalam AKB48. Tomochin, Mariko dan Haruna memiliki fashion sebagai hal mereka, jadi para fans wanita berduyun-duyun ke mereka, sementara Takamina yang melakukan pekerjaannya sebagai General Director. Setiap orang memiliki spesialisasi mereka sendiri, jadi aku bertanya-tanya apakah yang bisa saya lakukan terhadap para member di AKB48 ini. Sebagai seseorang yang sudah lama berada di AKB48 selama ini, ketika saya berpikir tentang bagaimana saya harus membuat kontribusi, jika saya bisa menarik keluar kehebatan para member lainnya, maka keberadaan saya pasti telah memiliki arti, dan saya bisa menunjukkan apa yang saya berikan terhadap grup. Jika saya bisa bicara tentang karakter dari para member muda, dan menciptakan beberapa percakapan yang mengalir tentang mereka... Untuk pertama kalinya aku menyadari hal itu ketika menjadi Kapten Team 4.


Menjadi kapten adalah sebuah perkara besar bagi Anda?


Ya, itu besar. Peran kapten adalah untuk membuat tim yang hebat. Ini tidak cukup hanya menjadi besar sendiri, saya harus benar-benar memahami semua orang di tim. Saya harus berpikir tentang hal-hal seperti, "Bagaimana hal itu akan menjadi yang terbaik bagi para gadis ini untuk menampilkan karakternya?" Dan "Perasaan semacam apa yang harus kita bangun sekarang?" Dan melihat di sekeliling saya lebih dari yang bisa saya lakukan sebelumnya. Entah bagaimana, rasanya seperti aku sudah menjadi seperti seorang ibu [tertawa]. Tapi pada saat yang sama, saya merasa sepertinya sosok idola diriku telah menjadi berkurang. Jadi secara pribadi saya pikir saya memiliki fans yang lebih sedikit. Ada sebuah konflik, bahwa semakin banyak saya berkontribusi untuk AKB48, semakin berkurang untuk aku bisa menunjukkan kualitas saya sendiri.


Sebelum Anda menjadi Minegishi Minami dari Team 4, Anda dikenal sebagai seseorang yang benar-benar pandai bicara, dan memberi kesan bahwa Anda bisa terjun lebih dalam di variety show?


Sejauh ini aku belum benar-benar menemukan suatu cara dimana saya bisa unggul dalam hal "yang imut" atau "seperti idola". Namun seiring berjalannya waktu saat muncul dalam banyak program variety, saya mulai menyadari hal-hal seperti aku selalu berada di baris ketiga di program musik, tapi berada di baris pertama di variety show, atau bahwa host acara akan selalu membiarkan saya berbicara, jadi saya dapat menunjukkan daya tarik saya di sana. Jadi saya sudah bisa banyak bicara, dan aku telah berakhir dengan citra semacam itu, yah kan. [tertawa]


Apakah Anda tertarik dalam variety show sejak dari awal?


Aku tidak benar-benar berpikir tentang hal-hal seperti apakah saya ingin menjadi seorang idola sejati atau terjun dalam program variety ketika saya bergabung AKB48 pada usia 13 tahun. Rasanya seperti saya tidak memiliki kebebasan untuk berpikir tentang hal-hal itu, dan sejujurnya saya ​​hanya melakukan apa pun yang saya bisa untuk membuat impian saya menjadi kenyataan. Aku hanya merasa seperti aku menikmati menempatkan percakapan bersama-sama dan membuat pembicaraan itu mengalir, seperti "Jika saya berbicara dengan cara tertentu kepada member ini, saya akan mendapatkan jawaban balasan semacam ini." Daripada hanya memiliki sekedar tidak memiliki pengalaman, saya pikir adalah baik untuk berpikir tentang spesialisasi Anda, dan apa yang para member lainnya tidak bisa lakukan, dan untuk tetap menemukan hal-hal itu sebanyak mungkin. Itulah mengapa Anda membangun karakter Anda dan kekuatan Anda, dan kemudian Anda mungkin bisa menarik perhatian Yasuhi Akimoto, dan mendapatkan kesempatan itu. Jika Anda terus mencoba sekeras yang Anda bisa, itu pasti akan terbayar lunas.


"Kerja keras pasti akan terbayar lunas"?

Member trainee SKE48 Matsumura Kaori terus membuat video, mengedit itu dan meng-upload-nya ke Google+, dan ia menjadi lebih baik dan lebih dikenal karena hal itu. Pada akhirnya, ia menjadi center Undergirls pada pemilu terakhir. Suda Akari juga, dia mengingat nama para fans dia, hadiah yang diberikan mereka, isi surat-surat mereka, dan dia memberikan kepada para fans dia sebuah waktu yang hebat di acara-acara jabat tangan dengan percakapan dan balasan. Para member semacam ini pasti akan mendapatkan hasilnya. Matsumura bahkan mengurangi waktu tidurnya untuk membuat video. Anda bahkan tidak perlu melakukan sejauh itu, tapi saya pikir itu adalah hal yang hebat tentang AKB48 dimana jika Anda dapat melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain, Anda pasti bisa mendapatkan hasil dari itu.


Tolong berikan saya satu pesan terakhir tentang AKB48 dan tentang rilisan terbaru ini.


Saya pikir salah satu perbedaan besar antara AKB48 dan grup idola yang telah ada sebelumnya adalah bahwa AKB48 juga menunjukkan dari sisi lemah dan kurang indahnya. Entah itu di Pemilu atau di tempat lain, apakah ada grup idola lain di mana para membernya mengeluarkan perasaan mereka dengan terang-terangan di televisi? Saya berpikir bahwa empati dari AKB48 adalah kekuatan kita, dan karena itulah orang-orang bersorak untuk kami. Tidak hanya di acara-acara besar seperti Pemilu, tetapi para membernya menghidupi setiap hari melalui konflik keras - itu benar-benar pertempuran di belakang panggung... Dalam film dokumenter ini, ada banyak isi adegan yang semacam itu. Hal ini tidak terbatas kepada para idola - saya pikir siapa pun yang telah bekerja dapat berhubungan dengan film ini, sehingga tidak hanya untuk penggemar AKB48 saja, tapi bisa menyenangkan untuk orang-orang yang merasa tidak terampil, aku akan sangat senang jika kalian melihat film ini!

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^