Wednesday 16 October 2013

Ankoru Magazine - Edisi Oktober


Issue:
- Liputan Japan Jak Matsuri
- Wawancara dengan Kemal Palevi
- Pajama Drive Revival Show Special Concert
- Live Report JKT48 Concert in Semarang + Video
- Many More

Free!

download: Edisi ke-5: Oktober 2013 (49 Mb)


ANKORU Magazine - Edisi September

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFFnPA62lc16SYWTljUdC4gigKk5strsWA2EAPEAU8rKBUXlbYxgZj_cqYhuVzH0dR_n2TAoA2qevvNV9qLixDc_JLEjtUgD-aIY5WtOOsUi3-1zM81sObOvSiFkKUlaHXM6tCr08mutKa/s640/proxy.jpg

 Issue:
- Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-68
- Opening Japan Jak Matsuri 2013
- Exclusive Interview: Clement Leopid Moningka
- Single Launching: Fortune Cookies Yang Mencintai
- Press Show: Pajama Drive Revival Show

download link: Edisi ke-4: September 2013
source: Ankoru


ANKORU Magazine - Edisi Agustus
 

Fickr JKT48, sebuah sebuah grup komunitas fans yang hobi dalam bidang fotografi, kembali meluarkan majalah digital edisi ketiganya. Berbeda dengan 2 edisi sebelumnya, kini mereka menggunakan nama Ankoru sebagai label majalah digital ini. Nama Ankoru (dari kata Encore) digunakan karena istilah ini digunakan oleh fans JKT48 sebagai teriakan permintaan penampilan tambahan idol diatas panggung. sehingga ada harapan agar majalah ini bisa memuaskan para fans yang rindu melihat penampilan idolnya dengan hanya membacanya.

Ada beberapa perbedaan fitur jika dibandingkan dengan edisi sebelumnya, mulai dari ukurannya  yang lebih besar (52,6 mb), isinya yang menjadi 56 halaman, dan terdapatnya cuplikan video  penampilan konser JKT48 di solo dalam format flash. Dan beberapa issue yang ditampilkan secara eksklusif di majalah ini antara lain wawancara dengan Awi Suryadi (sutradara untuk JKT48 the Movie), dan liputan mengenai penampilan 2 ex-member JKT48 di sebuah acara, yang sempat menimbulkan kontroversi minggu kemarin, dan liputan lainnya.

Kabarnya, mereka juga sedang menyiapkan versi bahasa inggrisnya juga. dan sama seperti sebelumnya, kalian bisa mendownload ini secara gratis!


download link: Edisi ke-3: Agustus 2013
source: Ankoru

Untuk Kumpulan E-Magazine dari FlickrJKT48/Ankoru yang lain: mediafire


Berikut ini adalah Sebelumnya: 

Edisi Kedua:


FlickrJKT48, sebuah grup komunitas yang berada di filckr baru saja mengeluarkan majalah digital edisi keduanya. Sebagai Majalah Digital, mereka sengaja merangkum berita menarik mengenai JKT48, tentunya dalam bahasa indonesia. dengan Layout majalah yang di desain secara menarik dan profesional. tentunya, ini memberikan nilai tambah tersendiri bagi majalah ini. Dan kabar baiknya kalian bisa mendownload ini secara gratis! 
Check this out! 


download link: Edisi ke-2: Juni 2013
source: flickrjkt48
 

Edisi Pertama: 


download link: Edisi ke-1: April 2013  
source: flickrjkt48

2 comments:

  1. itu kan ada video flash...
    gimana mutarnya... :-?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan tinggal di teken tombol play-nya aja langsung kak. :p

      Delete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^