Tuesday 20 August 2013


Member JKT48 Jessica Veranda atau akrab disapa Ve merayakan ulang tahunnya, Senin (19/8/2012) kemarin. Para fans pun memberikan hadiah kejutan.

Salah satunya berupa pohon harapan. Pohon setinggi kira-kira 1 meter itu berisi kertas-kertas bertuliskan ucapan selamat dan doa untuk Ve dari fans maupun member JKT48 yang lain.

"Makin cantik, baik, dan ramah sama semua orang ya,"
tulis member JKT48 tim K, Lidya di kertas yang digantungkan di pohon bercabang banyak itu.

Seorang fans berat Veranda bernama Imran menuturkan, tak ada alasan khusus kenapa ia dan teman-temannya akhirnya memilih untuk membuat pohon harapan itu. "Kita hari ini mau bikin ultahnya rame dan Veranda tersenyum," kata Imran, Senin malam.

Selain pohon harapan, terlihat pula beberapa banner yang berisi ucapan ulang tahun untuk member tim J itu. Seorang fans menceritakan, dalam perayaan di teater, Ve sempat berujar semoga di usianya kali ini dapat menjadi semakin dewasa dan terus memperbaiki diri.

"Seneng sama fans karena banyak yang sayang, sampai bikin project ultah,"
ujar Ve, seperti diceritakan fans tersebut.


Kapten Kinal Rayakan Ultah Ve JKT48 


http://www.hai-online.com/var/gramedia/storage/images/hai2013/entertainment/music/news/kapten-kinal-rayakan-ultah-ve-jkt48/kapten-kinal-rayakan-ultah-ve-jkt48/12416207-1-ind-ID/Kapten-Kinal-Rayakan-Ultah-Ve-JKT48.jpg 

Masih ingat nggak pernyataan member team J waktu menggelar 'Renai Kinshi Jourei' pada April lalu? Yang kebanyakan member menyebut kalau kapten mereka, Devi Kinal Putri punya bentuk perhatian yang mendalam terhadap member lainnya. Kinal nggak hanya suka mijit-mijit , dia juga paling suka memberi kejutan dan ucapan saat member lain berulang tahun.

Seperti yang terjadi pada tengah malam tadi, tepat di menit pertama Selasa (20/8) dini hari, alumni SMA di Bandung ini mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" untuk member Jessica Veranda atau Ve JKT48. Melalui akun google+ Kinal pun memublikasikannya untuk umum lho!

"HOLLA semuaaa! di sini ada Kinal dan orang yang ulang tahun +Jessica Veranda ;). Tadi ngerayain ulang tahun dan rame banget pokonya hahahhaa asik ya??"
kata Kinal ceria menuliskan statusnya di akun G+, Devi Kinal Putri .

Memamerkan foto mesra keduanya yang sedang memegang kue ultah Ve, fans jadi tahu kalau Ve berusia 20 tahun dan keceriaan itu juga dirayakan bersama para member lainnya, seperti pernyataan Kinal tadi. Untuk menarik perhatian fans, Kinal juga mengajak penggemar untuk mem-vote dirinya dan Ve biar bisa manggung satu unit di Teater.

"Ayo jangan lupa vote aku sama ve di satu unit ya wkwkk*kaburr," tulisnya bernada bercanda, tapi sekaligus promo juga.

Apa kalau mereka satu unit bakal ada kejutan ya di panggung Teater? Bisa jadi! Iya iya!

By the way, selamat ulang tahun Ve!


source: detik | hai-online

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^