Sunday 18 August 2013


Perayaan hari Merdeka setiap tanggal 17 Agustus juga berkesan buat selebritis. Tak terkecuali, Melody, salah satu personel dari JKT48.

Semasa kecil Melody mengaku sering ikut lomba 17 Agustus. Bahkan ia pernah menyabet juara lomba memasukkan pensil ke botol.

"Dulu waktu kecil juga sering ikut lomba, tetapi pas udah besar sudah tidak pernah lagi, pernah juara dua masukin pensil ke dalam botol, waktu malamnya ikut acara nyanyi dan nari seperti itu,"
kata Melody saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (17/8).

Ia pun berharap jika perlombaan yang biasa digelar saat 17 Agustus tetap dilestarikan oleh generasi penerus bangsa. "Kalau bisa jangan sampai hilang, karena tradisi lomba waktu 17-an kan sepertinya sekarang sudah jarang sekali," ungkapnya.

Melody berharap momen perayaan hari Merdeka tak sekadar jadi seremoni. Hal yang paling penting adalah bagaimana mengisi kemerdekaan dengan karya nyata yang bermanfaat.

Ia juga mengungkapkan masyarakat Indonesia tidak boleh berpuas diri telah merdeka. Sebab tujuan kemerdekaan adalah bagaimana menyejahterakan rakyat.

"Harapannya sih tetap menjadi Indonesia merdeka. Merdeka bukan di kata saja, tetapi juga pelaksanaannya. Tujuannya tetap menyejahterakan masyarakat. Tunjukan bahwa Indonesia benar-benar merdeka,"
ungkapnya.

source: jpnn | liputan6 | okezone

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^