Wednesday 21 August 2013


Pada tanggal 17 Agustus, mantan member AKB48/SDN48 Ohori Megumi (29) mengadakan upacara dan pesta pernikahan bersama suaminya, penulis naskah Kanazawa Tatsuya (41) di Hotel Sheraton Waikiki di pulau Oahu di Hawaii.

Ohori mengenakan gaun pengantin yang diproduksi oleh mantan member AKB48 Shinoda Mariko, gaun yang selama ini selalu ingin ia pakai. "Saya merasa sangat senang karena impian saya menjadi kenyaatan," ungkapnya.

Upacara ini diadakan di hadapan keluarga dekat pasangan dan teman-teman. Ohori menyatakan, "Kami sanggup untuk mengadakan upacara yang indah di bawah langit biru Hawaii! Aku merasa sangat bersyukur terhadap para keluarga dan teman-teman kita yang datang jauh-jauh ke Hawaii." Dia melanjutkan,"Setelah bertukar cincin kawin sekali lagi, aku merasakan ikatan dengan pasangan hidup saya telah menjadi lebih kuat. Dengan ini, saya telah menjadi 'seorang wanita idola yang benar-benar menikah'.

Akhirnya, dia menyatakan, "Di hadapan keluarga dan teman-teman kami, kita sanggup mengadakan upacara yang menyenangkan dan ceria. Saya adalah orang yang sangat beruntung!"

Di antara hadirin ada Azuma Takahiro dan istrinya Yasu Megumi. Pesta disana juga diadakan dengan suasana yang sangat nyaman dan penuh dengan tawa dan air mata.


source: Model Press | Tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^