Friday 23 August 2013





Pada tanggal 20 Agustus mantan member AKB48 Komori Mika, yang kontraknya berakhir dengan agennya pada hari yang sama, memposting update blog terakhirnya. Sebelumnya, ia telah mengungkapkan bahwa ia akan pensiun dari industri hiburan.

Diberi judul "Terima Kasih [Atas Segalanya] Hingga Akhir," Komori berterima kasih kepada para fans di blognya dengan, "Ini benar-benar posting blog terakhir saya! Aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang telah mengikuti blog Komori sampai akhir!" Dia juga mengenang pada interaksinya dengan para fans dengan menulis, "Kadang-kadang, saya sangat senang saat menemukan komentar dari orang-orang yang saya ingat namanya melalui acara jabat tangan dan sesi tanda tangan, dan kalian juga yang memberi saya komentar yang menarik sepanjang waktu. Terima kasih banyak semuanya ^^ "

Komori membicarakan keputusannya dengan, "Meskipun saya pensiun dari industri hiburan dan dunia biasa yang berbeda dari dunia hiburan, saya akan menggunakan apa yang saya pelajari sebagai seorang entertainer dan mencoba yang terbaik untuk mengatasi kesulitan yang mungkin akan aku temui ^^," dan mengirim pesan kepada para fansnya dengan, "meskipun saya akan meninggalkan dunia hiburan, aku tidak akan melupakan kalian semua! di sisi lain, jangan lupakan saya (o_o)."

Komori bergabung dengan AKB48 sebagai member generasi ketujuh. Pada bulan Mei tahun ini, ia mengumumkan bahwa ia akan lulus dari grup untuk belajar di luar negeri, dan pada bulan Juli, ia mengakhiri semua kegiatannya dengan AKB48. Dia tidak memiliki kegiatan apapun yang direncanakan setelah itu dan pada bulan ini, dia mengumumkan pensiun resminya dari industri hiburan.

source: tokyohive | cinematoday

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^