Saturday 24 August 2013



Tanggal 23 Agustus 2013 di prefektur Okayama, dalam usaha untuk menjual buah-buahan khas prefektur seperti anggur dan pear putih di Indonesia, telah memutuskan untuk menunjuk seorang member dari sister group AKB48 yang berlokasi di Jakarta, Melody Nurramdhani Laksani (21 tahun) dari JKT48 sebagai "Duta Buah-buahan Okayama"





Prefektur Okayama berharap pemasaran buah khas mereka cocok dengan impian Melody yang mempelajari teknik pertanian di universitas di negaranya dan ingin belajar teknologi pertanian orang jepang.


Melody akan menjalani upacara pelantikan sebagai Duta Buah-Buahan di kantor prefektur pada tanggal 26 dimana selama 3 hari dia akan tinggal bersama para petani di kota Soja dimana dia akan berkesempatan mengalami pengalaman memanen buah-buahan serta mengamati teknologi pertanian yang terbaru di jepang. Kegiatan Melody selama di Okayama akan diliput oleh pihak stasiun televisi di Indonesia dan akan disiarkan di kemudian hari.

Pada pertengahan September 2013, Prefektur ini akan mengadakan pameran dan penjualan buah di super market di Jakarta. Melody juga dijadwalkan akan menjadi juru bicara di acara tersebut.

source: chugoku | jkt48stuff


Jadi, inikah mission yang dimaksud oleh Dedy Corbuzer di Acara Hitam Putih yang lalu??


by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^